DARIS BF. JENDRAL JACK SIAP JADI PELAPIS MARQUES

PKM KLATEN

Gulthor, Jendral Jack dan Morena Juara Kelas Utama, Alona Double Winner

Love bird Gulthor, murai batu Jendral Jack dan cucak hijau Morena meraih podium pertama kelas utama kontes prestasi Plembon Kicau Mania yang dilaksanakan pada Jumat, 29 Desember 2017. Di kelas kenari, Alona sukses mencetak kemenangan double winner.

Langit gelap dan hujan yang turun di Klaten dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat peserta kontes prestasi Plembon Kicau Mania. Meski cuaca kurang mendukung namun beberapa kelas seperti love bird, murai batu dan cucak hijau tetap ramai peserta.

 

 

NBC KLATEN. SUKSES BERSAMA GULTHOR DAN PUTRI DEWI

 

Bersaing dengan Rosha dan Tarzan, love bird Gulthor milik Mr. Bakri BF keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dan panjang. Meskipun baru selesai mabung, love bird ijo standar ini berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Gulthor ini terakhir main di Kusumo Cup, setelah itu mabung. Ini pertama kali turun, buat pemanasan sebelum ke Astra Honda Cup besok Senin, 1 Januari 2018,” ungkap Pomo Bakri. Di kelas Bintang B, NBC Klaten juga sukses meraih kemenanganan melalui Putri Dewi.

 

KD BEGEL SF. ALEXA DAN GALAXY RAIH PODIUM PERTAMA

 

Laga seru yang tersaji di kelas PAUD Sejati berhasil dimenangkan oleh Alexa, gaco milik Allung Allphone yang tampil rajin dan receh dari awal sampai akhir lomba. Bersaing ketat dengan Brahmasta, love bird pastel putih ini ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Galaxy, love bird milik Heri Irawan yang minggu lalu berhasil meraih kemenangan di BPC Pedan kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih podium pertama kelas PAUD Eksebisi A. “Semoga Galaxy bisa jadi amunisi andalan di tahun 2018 nanti,” harapnya.

 

HENDRY REZA. LB TRUMP TERUS MENGANCAM

 

Meraih podium kedua dan ketiga di kelas PAUD, love bird Trump terus menebar ancaman di kelas yang melombakan burung dengan usia dibawah lima bulan ini. Di BPJS Ketenagakerjaan Cup beberapa waktu lalu gaco andalan Hendry ft Reza ini sukses meraih podium puncak.

Dengan raihan kemenangan ini, punggawa Ciwir SF ini berencana menurunkan kembali gaco miliknya ke Astra Honda Motor Cup. “Rencananya mau turun ke Jimbung besok Senin, moga-moga masih hokky dan kembali sabet juara,” ucapnya mantap.

 

DARIS BF. MB JENDRAL JACK JUARA KELAS VIP

 

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu VIP berhasil dimenangkan oleh Jendral Jack, orbitan baru Daris BF Cawas. Bermaterikan isian cililin, kenari, love bird dan burung-burung kecil, murai batu ekor putih ini tampil menggebrak dari awal lomba dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud.

“Jendral Jack ini baru-baru ini kudapat. Rencananya mau buat pelapis Marques le mau ambrol bulunya. Moga-moga jadi sesuatu di tahun 2018 nanti,” ungkapnya sambil tersenyum. Di kelas lain, Gedor milik Mr. Molock keluar sebagai pemenang di kelas Bintang.

 

SULI WMP. CH MORENA TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh cucak hijau Morena milik Suli WMP di kelas VIP dengan meraih podium pertama. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Morena tampil stabil dan konsisten sepanjang perlombaan dan keluar sebagai juara pertama.

“Mungkin Morena lagi hoky aja bisa menang di Plembon. Materi dan volume sih biasa saja, tapi paling stabil tadi dari awal sampai akhir. Moga-moga Morena tetap stabil di jalur prestasi,” ungkap Suli penuh harap.

 

DUTA ORIQ JAYA. JANGAN LUPA 1ST ANNIVERSARY GSB MINGGU 7 JANUARI 2018

 

Mengusung duta Oriq Jaya, Superstar Team yang diwakili oleh Iput PD, Banaspati dan Admaja berhasil memborong juara di kelas kenari melalui Alona. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari warna isabel ini meraih kemenangan di kelas Kenari VIP dan Standar Kecil VIP.

“Alona dua kali juara satu di kelas Kenari VIP dan Standar Kecil VIP, Superboy juara tiga kelas Bintang,” ungkap Admaja. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila Oriq Jaya akan menggelar lomba burung berkicau 1st  Anniversary GeeSBe pada Minggu, 7 Januari mendatang.

===

Tak hanya adu gaco, lomba burung berkicau menjadi ajang silaturahmi kicaumania dari berbagai kota. Di penghujung tahun ini, Tweet Song Cup di Balekambang akan menjadi ajang bertemunya kicaumania Solo dan sekitarnya. Pastikan Anda datang dan tak ketingalan momennya.

===

 

Di akhir lomba, Mr. Harno selaku ketua PKM Plembon mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski mendung dan hujan, Mr. Harno mengaku salut dengan semangat dan fighternya peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila kontes rutin PKM Plembon dilaksanakan setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA PKM KLATEN, JUMAT 29 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

POWERXTREAM. PLECI DEWA JUDI RAIH KEMENANGAN

 

ALONA IN ACTION

 

ALEXA IN ACTION

 

GALAXY IN ACTION

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp