BORONG JUARA, ZLD TEAM MAKIN EKSIS

PKM KLATEN

Aska dan Mr Sukrie 520 Borong Juara, ZLD Team Makin Eksis

Keberhasilan love bird Aska dan Mr Sukrie meraih juara di kontes prestasi PKM Plembon membuat ZLD Team semakin eksis di kalangan love bird lovers Klaten dan sekitarnya.

Beberapa kali mengeluarkan suara kekekan panjang, love bird Aska keluar sebagai runner up di kelas Bintang A. “Agak telat tadi nariknya, tapi di akhir-akhir durasi panjangnya mau keluar. Juara dua gak pa pa, yang penting slamet,” ujar Itonk sambil tersenyum.

 

 

ITONK. KAWAL ASKA

 

Di kelas VIP, love bird lutino ini kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung dengan durasi panjang yang layak diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Dengan durasi tembus 40-an detik, Aska kembali mencuri perhatian dan kembali finish di posisi runner up.

Mr Sukrie 520, gacoan ZLD yang lain berhasil meraih podium pertama di kelas Sejati A. Love bird ijo ini tampil rajin dan ngekek panjang dengan durasi tembus 30an detik tanpa putus. “Durasi kayaknya lebih dari 30 detik tadi, ngekek panjang, jeda bentar, ngekek lagi,” terang Arief.

 

KLATEN TEAM. NAKULA JUARA KELAS SEJATI B

 

Diperkuat oleh Oky Putra Chika dan Nindyo Wrehat, Klaten Team berhasil mengukir prestasi setelah Nakula meraih juara pertama di kelas Sejati B diikuti oleh Raider dan Arimbi. “Semoga dengan raihan prestasi ini, Klaten Team makin eksis dan solid dimanapun bermain,” ujar Oky.

Balung Manuk BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang B melalui Joe Star. Gaco milik Bayu Welut ini stabil di jalur prestasi setelah minggu lalu juga meraih juara di P23B Boyolali. Apabila tidak ada halangan, ia akan kembali menurunkan Joe Star ke Gajah Mada Cup di Balekambang.

 

 

Di kelas murai batu, tim asal Solo ini juga berhasil menorehkan prestasi setelah Ramadhan milik Anto Gembus meraih podium pertama kelas VIP dan podium ketiga di kelas Bintang. BRV, murai batu milik Simbah BPC keluar sebagai kampiun di kelas Bintang.

Di kelas kacer, Super Trap meraih double winner di kelas VIP dan Bintang. Dengan speed rapat dan gaya tarung ngobra, gaco andalan Mr. Bob ini terlihat dominan dengan aksi ngerol panjang diselingi suara tembakan dengan volume keras.

 

BANG DOEL. KAWAL MB SUNAMI DAN CH BASUKI

 

Mengawal murai batu Sunami dan cucak hijau Basuki, Bang Doel berhasil mengukir prestasi dengan meraih podium ketiga. Punggawa BPC Pedan ini mengakui apabila lawan-lawan yang dihadapi cukup berat. “Bisa masuk nomor kecil di Plembon tu udah luar biasa. Kalau di bawa main ke luar kota udah nggak malu-maluin lah,” selorohnya.

Diikuti oleh 27 peserta, kelas pleci mulai dilirik kembali oleh para pleci mania (pleman) dari Klaten dan sekitarnya. “Kalau melihat antusiasme teman-teman tadi, mungkin kelas pleci mulai dilirik lagi. Semoga kedepannya bisa terus ramai dan full gantangan,” ujar Dwi Onde.

 

ENDOG SF. SEIKO NYARIS NYERI

 

Seiko, pleci andalan Endok Tatto yang sudah langganan juara di berbagai even meraih kemenangan di kelas A diikuti oleh Egois dan Gali. Di kelas B, Seiko harus mengakui keunggulan Gali milik NV88 Klaten. Di kelas ciblek, Titanium dan Young Gun berhasil keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Untuk memaksimalkan kinerja burung ocehan, kita berencana mendahulukan kelas ocehan sehingga tidak terlalu gelap,” ujar Mr. Harno.

 

PANITIA PKM KLATEN. SIAP BUKA GANTANGAN MALAM SETELAH LEBARAN

 

Selain itu, PKM juga berencana membuka gantangan malam setelah lebaran. “Banyak pemain yang minta kita buka gantangan malam karena lokasi dan penerangan kita udah ideal. Lagi digodog dan dirembug jadwal dan harinya,” lanjutnya. Di bulan puasa, PKM tetap menggelar kontes rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA PKM PLEMBON KLATEN 26 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU

 

TEMBUS 27 PESERTA, KELAS PLECI MULAI BERGAIRAH

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp