WAKID. KACER FENOMENA NYARIS HATRIK

PKM DUWE GAWE KLATEN, #4

Fenomena, Kaisar, dan Raja Tuak Borong Juara, Bramasta Kembali Naik Podium

Kacer Fenomena (Itok WMP), love bird Kaisar (Albert Sultan RG) dan anis merah Raja Tuak (Damar Solo) berhasil memborong sejumlah gelar juara di PKM Duwe Gawe Klaten. Kembali naik podium di kelas Anis Merah VIP, Bramasta lanjutkan tren positif di jalur juara.

Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan sambung menyambung, kacer Fenomena milik Itok WMP langsung menjadi pusat perhatian kacer mania di PKM Duwe Gawe. Turun di kelas Kacer Komunitas KMK, Fenomena langsung menggebrak dengan membawakan materi lagu ngerol nembak panjang-panjang. Sama-sama mendapat enam ajuan, Fenomena harus puas di peringkat kedua setelah kalah adu tos-tosan dengan Bledex milik Agung KMK.

 

 

WMP SF KLATEN. KACER FENOMENA BORONG JUARA

 

Kembali diturunkan di kelas Kacer Bintang dan Sejati, Fenomena tampil lebih menggigit dibanding kelas sebelumnya. Materi lagu yang dibawakan terlihat lebih panjang dan sambung menyambung, tanpa naik turun, hanya geser-geser di pangkringan atas. Di dua kelas ini, Fenomena diganjar koncer A. Penampilan apik Fenomena ini membuat Wakhid mulai membidik sejumlah event bergengsi di blok tengah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh love bird Kaisar andalan Albert Sultan RG. Turun di kelas Love Bird Komunitas LKB dan Love Bird Bebas Aksi Restart 750, love bird konslet ini sepertinya dinaungi oleh dewi fortuna setelah mendapatkan poin tertinggi dan berhasil menang nyeri.

 

SULTAN RG. LB KAISAR BORONG JUARA

 

Selain faktor kualitas, Albert mengakui apabila kemenangan Kaisar di gelaran kali ini lebih ke faktor hoki karena dua kelas yang diikuti memang menggunakan sistem restart poin. “Meski ada beberapa love bird konslet yang main tadi, Kaisar tadi mainnya memang bagus, jedanya rapat. Hokinya juga lagi bagus. Poin juga paling tinggi dibanding yang lainnya,” jelasnya.

Di kelas anis merah, penampilan apik anis merah Raja Tuak berhasil mengantarkan amunisi milik Damar Solo ini meraih juara 1, 2, dan 1. Di kelas Anis Merah AMKB, Raja Tuak keluar sebagai pemenang setelah menang adu tos dengan Rampok milik Bintang Pradana. Tampil ngotot dengan gaya mbanting kiri kanan dan selalu ngisi, penampilan Raja Tuak benar-benar menghibur dan menjadi tontonan.

 

DAMAR RED ZONE. AM RAJA TUAK BORONG JUARA

 

Di kelas Anis Merah VIP, Raja Tuak harus puas di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Bramasta, amunisi andalan Mul Red Zone. Penampilan Raja Tuak sebenarnya tak terlalu mengecewakan di kelas ini terbukti dengan enam ajuan juri. Tapi, dewi fortuna sepertinya sedang tidak berpihak pada Raja Tuak.

 

 

Kembali tampil apik di kelas Anis Merah Bintang, Raja Tuak berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 1, Raja Tuak kembali membuktikan diri sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Raya. Selain memborong juara di kelas anis merah, Damar juga berhasil menempatkan kacer Martaon di posisi ketiga.

 

MOEL RED ZONE. AM BRAMASTA JUARA KELAS ANIS MERAH VIP

 

Bramasta, gaco milik Moel Redzone kembali membuktikan diri sebagai salah satu anis merah pendatang baru dengan kualitas mumpuni setelah meraih podium pertama di kelas Anis Merah VIP. Langsung teler dengan bukaan lebar, mentok kiri kanan, Bramasta langsung mencuri perhatian juri maupun peserta.

Meski belum sedahsyat penampilannya di The Community Anis Merah Nusantara minggu lalu, Bramasta memang terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lain. Rentetan hasil positif yang didapat Bramasta dalam beberapa laga terakhir menjadi bukti kalau amunisi milik Moel Redzone ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Kalau tak ada halangan, Moel akan kembali menurunkan Bramasta di Piala Pakde Gembur Cup (07/08) dan Anniversary Aniser Jogja (21/08). [asept]

 

DATA JUARA PKM DUWE GAWE, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pkm duwe gawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp