DUTA KKB. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

PKM DUWE GAWE KLATEN, #3

Mbeling Goci Raih Predikat Kenari Standar Kecil Terbaik, Duta KKB Siap Gelar Event 13-14 Agustus 2022

Keberhasilan kenari Mbeling Goci meraih dua kali juara pertama di PKM Duwe Gawe mengantarkan amunisi milik Mr. Yonk keluar sebagai kenari standar kecil terbaik. Siap menggelar event pada 13-14 Agustus mendatang, Duta KKB panen dukungan.

Selain kelas murai batu dan cucak hijau, salah satu laga yang cukup menarik perhatian di PKM Duwe Gawe adalah kelas kenari. Sebagai kawah candradimukanya kenari-kenari berkualitas, PKM Plembon juga sudah melahirkan gaco-gaco hebat di pentas perkenarian nasional.

 

 

KOMUNITAS KENARI KKB

 

Salah satu penampil terbaik di event kali ini adalah Mbeling Goci, amunisi andalan Mr. Yonk. Tampil ngedur dengan jeda rapat di kelas Kenari Standar Kecil Bintang dan Sejati, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dengan pembawaan lagunya yang enak dan tuntas.

 

 

Keberhasilan meraih dua kali juara pertama ini sekaligus mengantarkan Mbeling Goci keluar sebagai Kenari Standar Kecil Terbaik di event kali ini. Tak hanya moncer bersama Mbeling Goci, Mr. Yonk dan Fachri yang juga mengawal Mentor milik Gustav berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Bintang.

 

FACHRI DAN HARIS. KENARI MBELING GOCI RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR KECIL TERBAIK

 

Usung Duta KKB yang akan mengadakan event pada 13-14 Agustus 2022, Mr. Yonk dan kawan-kawan KKB memang menggalang dukungan dari kenarimania Klaten dan sekitarnya untuk meramaikan event yang rencananya akan digelar selama dua hari, di dua tempat, dan dua sistem (outdoor dan indoor).

Di kelas Kenari Komunitas KKB sendiri, podium juara diraih oleh Ukraina milik Anto Dugel yang disusul oleh Sensasi dan Lembayung. Sementara di kelas Kenari Ghoib, gelar juara diraih oleh Bejo milik Fajar yang disusul oleh Mbeling Goci dan Captain Morgan.

 

212 KLATEN. KENARI JANOKO RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR BEBAS TERBAIK

 

Tak diunggulkan sebelumnya, kenari Janoko milik 212 Klaten dinobatkan sebagai Kenari Standar Bebas Terbaik setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sejati dan podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas Favorit. Kemunculan Janoko dengan berbagai kelebihan dan kekurangan ini tentu membuat persaingan di kelas kenari semakin sengit. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

POM MINI SF. KENARI BEJO JUARA KELAS KENARI GHOIB

 

KENARI GHOIB KLATEN

 

BOLOGANTANG. KENARI TORETTO DAN ESCO MAMPU BERSAING

 

DATA JUARA PKM DUWE GAWE, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp