PENGURUS KCIK

PKM DUWE GAWE KLATEN, #2

Anggota KCIK Penuhi Kelas Komunitas Cucak Hijau, Wisanggeni Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik

Penuhnya 60 gantangan di kelas Cucak Hijau Komunitas KCIK menjadi bukti betapa ramainya kelas cucak hijau di Klaten akhir-akhir ini. Selain faktor harga tiket terjangkau, hal ini menjadi bukti kekompakan dan kesolidan KCIK sebagai wadah jamtrokmania Klaten.

Dari sekian banyak kelas komunitas yang dibuka oleh panitia PKM Duwe Gawe seperti kelas Komunitas Love Bird LKB, Kacer KMK, Cucak Hijau KCIK, Kacer KMK, Kenari KKB, dan Kenari Ghoib, kelas komunitas Cucak Hijau KCIK menjadi satu-satunya kelas yang bisa full gantangan. 60 gantangan terisi semua tanpa ada yang lowong.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU KCIK. FULL GANTANGAN

 

Penuhnya kelas Cucak Hijau Komunitas KCIK ini tak lepas dari peran pengurus KCIK dalam menggerakkan anggotanya untuk hadir di event kali ini. Biasanya, kalau ada event yang membuka kelas komunitas KCIK, mereka langsung bergerak dengan membagi brosur dan mendaftar peserta yang akan ikut di WAG KCIK.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mbah Joyo, salah satu punggawa KCIK mengungkapkan apabila sejumlah lomba yang menggandeng KCIK dalam beberapa tahun terakhir selalu ramai. Belajar dari pengalaman sebelumnya dan komunitas lain, Ia berusaha menjaga kesolidan dan kekompakan sesama anggota. Selain program-program tiket gratis dan door prize, pelibatan perwakilan komunitas dalam penjurian menjadi kunci utama.

 

KOMUNITAS CUCAK IJO KLATEN (KCIK)

 

Kehadiran KCIK dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah terbukti mendorong munculnya gaco baru di kelas cucak hijau dengan kualitas mumpuni. Dengan meminimalkan gesekan antar anggota, KCIK terbukti menjadi salah satu komunitas yang ingin dicontoh oleh komunitas-komunitas lain.

Di kelas Cucak Hijau Komunitas KCIK, gelar juara akhirnya diraih oleh Bodrex milik Aziz yang disusul oleh Gendong (Joko K) dan Mesin Tempur (Topx Klaten).

 

TOPX KLATEN. CH MESIN TEMPUR JUARA KELAS CUCAK HIJAU PKM

 

Kembali dimainkan di kelas Cucak Hijau PKM, Mesin Tempur akhirnya diganjar bendera koncer A setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan tembus. Kinerja Mesin Tempur yang terlihat menonjol sempat membuat Ardhi Omponk melontarkan pujian. “Gantangan 20 maine apik, lagune dowo-dowo. Banding-banding e karo 28,” bisiknya pada burungnews.

 

 

Di akhir penilaian, Mesin Tempur yang berada di Gantangan 20 akhirnya keluar sebagai kampiun setelah mendapat enam ajuan. The Rock milik Danang Djempol yang menempati Gantangan 28 akhirnya berada di posisi ketiga setelah mendapat empat ajuan. Dalam beberapa bulan terakhir, Mesin Tempur memang dikenal sebagai salah satu cucak hijau yang sedang onfire dan selalu masuk nomor kecil.

 

BIMA PALANG SEPUR. CH BANYU MILI MAMPU BERSAING

 

Kedatangan gaco-gaco hebat dari dalam dan luar kota seperti Wisanggeni, Hipnotis, Ambon, Banyu Milli, The Rock, Mesin Tempur, dan lain-lain membuat laga kelas Cucak Hijau Tantangan menjadi partai neraka yang cukup menegangkan.

Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful, Wisanggeni akhirnya diganjar koncer A. Dikenal sebagai salah satu cucak hijau papan atas di tanah air, kualitas Wisanggeni sudah teruji dan tak perlu diragukan lagi. Minggu lalu, Wisanggeni juga meraih juara kedua di Masterpiece Area. Saat berada dalam kondisi top performnya, amunisi milik Bintang Gading SF ini memang susah kalah.

BINTANG GADING SF. CH WISANGGENI MENANG NYERI

 

Landak mengungkapkan apabila Wisanggeni sengaja dimainkan di kelas Cucak Hijau Tantangan karena di sesi awal biasanya Wisanggeni langsung tampil maksimal. “Ini tadi sengaja main di kelas Tantangan soale Wisanggeni ini biasanya bagusnya pas sesi awal,” jelasnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali tampil apik dan meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau VIP, Wisanggeni akhirnya dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik di event kali ini. Sempat akan pulang karena Wisanggeni sudah main dua kali, kru Bintang Gading SF rela menunggu untuk memastikan siapa yang keluar sebagai cucak hijau terbaik di gelaran kali ini. Begitu mengetahui Hipnotis milik Rudi Jago SF yang keluar sebagai pemenang, penantian mereka pun terbayar lunas. Wisanggeni dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. [asept]

 

DATA JUARA PKM DUWE GAWE, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pkm duwe gawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp