FAISAL DAN BAYEK GEMPHIL

PJSI SOLO

Tak Jadi Main Karena Hujan Lebat, Semprong Tetap Pindah Tangan

Dikenal sebagai barometer perburungan Solo dan sekitarnya, PJSI Manahan tak hanya menjadi ajang pertarungan burung-burung papan atas namun juga menjadi lokasi pantauan akhir dan transaksi jual beli amunisi baru.

Kehadiran Faisal Bos Kecil ke PJSI Manahan pada Selasa, 26 Desember 2017 bukan tanpa alasan. Selain mengamati jalannya lomba, pengorbit dan spesialis love bird handal asal Kartasura ini akan melakukan pantauan akhir pada Semprong, love bird miliknya yang selama ini Ia titipkan pada Bayek Gemphil.

 

SUASANA LOMBA

 

Namun, hujan deras yang turun di lokasi lomba pada sesi kelima membuat Faisal mengurungkan niat untuk memantau love bird hasil kandang breedingnya. “Jadi gini, Semprong ini aslinya love bird hasil kandang breedingku. Berhubung nggak sempat ke lapangan aku titipin ke Bayek Gemphil, durasi dan kinerjanya istimewa, tiap kali turun selalu dapat nomor kecil, minimal nominasi lah,” ungkapnya.

Tak mengherankan apabila Bagus Hantu Laut kepincut untuk meminang love bird palamas ini meskipun hanya melihat dari video yang diupload di media sosial. Setelah melalui nego kilat, tercapai kesepakatan harga sebesar 20 juta rupiah.

 

SEMPRONG DITAKE OVER BAGUS HANTU LAUT

 

“Sebelum aku kirim ke Gresik, rencanane Aku mau nonton aksi Semprong tadi di Manahan. Berhubung hujan deras, terpaksa nggak jadi main. Mungkin besok langsung kukirim saja,” selorohnya. Hujan lebat yang mengguyur Manahan memang membuat latihan prestasi PJSI harus diakhiri di sesi kelima.

===

TWEET SONG CUP – Gelaran akhir tahun yang sebaiknya Anda ikuti. Tepat bertemunya kicaumania Solo di akhir tahun ini. Datang, Gantang, Menang…

 ===

 

“Berhubung hujan lebat, latihan hari ini harus kita akhiri. Untuk yang sudah beli tiket, silahkan diambil kembali uang pendaftarannya,” ungkap Mardi. PJSI Manahan akan kembali menggelar kontes rutin tiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 13:30 WIB.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: pjsi bos kecil hantu laut semprong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp