SHEVAMEDICA. MB PESIAR LANGSUNG MENGORBIT

PJSI SOLO

Annisa dan Dewi Padi Tampil Oke, Pesiar Langsung Mengorbit

Penampilan oke diperlihatkan love bird Annisa andalan Agung Scorpio dan Dewi Padi milik Aji Siho di kontes prestasi PJSI Solo yang dilaksanakan pada Selasa, 21 November. Turun di kelas Bintang A dan B, keduanya berhasil finish di urutan pertama.

Bersaing sengit dengan Gentolet dan Jacko, love bird Dewi Padi berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang A setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, gaco milik Aji Siho ini diganjar bendera koncer A mutlak.

 

 

AJI SIHO. LB DEWI PADI MONCER DI KELAS BINTANG A

 

Sempat macet dan kurang maksimal, Dewi Padi mulai kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa minggu terakhir. “Setelah aku kasih unthul, penampilan Dewi Padi relatif lebih stabil dan konsisten. Main ke luar kota juga sering poin,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh love bird Annisa andalan Agung Scorpio yang sukses meraih juara pertama kelas Bintang B. Memiliki durasi satu menit lebih, love bird andalan Scorpio SF ini terlihat menonjol dibanding dengan love bird-love bird lain.

 

AGUNG SCORPIO. ANNISA STABIL DI JALUR JUARA

 

“Annisa ini mentalnya udah teruji, mau main teriak atau non teriak tetap jalan. Di Putri Ayu kemarin dapat runner up, hari ini dapat nomor satu,” terangnya. Melihat kestabilan Annisa dalam mengukir prestasi, Agung mulai membidik kontes IKPBS Muda yang akan digelar Rabu, 6 Desember.

Tampil prima dan gemilang, Avatar berhasil meraih juara satu kelas VIP dan juara dua kelas Bintang B. Berada di gantangan pinggir, love bird ijo ini tetap ngekek panjang meski terganggu oleh teriakan peserta di pinggir lapangan.

 

LB AVATAR NYARIS NYERI

 

Di kelas PAUD, penampilan istimewa ditunjukkan oleh Sisri Jr yang berhasil meraih podium pertama dan kedua. Ditempel ketat oleh Ling Ling dan Srikandi, gaco andalan Suprian ini keluar sebagai juara di kelas A. Di kelas B, Sisri Jr harus puas di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Kyumi, gaco milik Jeck Nug.

Keberhasilan murai batu Pesiar meraih juara pertama di kelas Joko Tingkir menjadi bukti kepiawaian Wawan Soker dalam berburu murai batu jawara. Baru diperoleh dan pertama kali diturunkan, Pesiar langsung tampil edan dengan gaya sujud-sujud.

 

MB PESIAR TAMPIL MENGGILA

 

“Pesiar ini baru semingguan di tempatku. Orbitan baru, hasil perburuan di desa-desa ini,” terangnya sambil tertawa. Meski di penampilan awal kurang maksimal karena baru datang langsung digantang, punggawa Shevamedica ini mengaku puas dengan bidikan barunya.

Maestro, gaco andalan Nanang Putra Katong berhasil keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah bertarung sengit dengan Ela dan Klaus. Di kelas kacer, Junior milik Tomo Oke Team berhasil meraih podium pertama.

 

VIP SOBA. CH ORONG ORONG JUARA KELAS VIP

 

Menurunkan cucak hijau Orong Orong, VIP Soba berhasil membawa pulang thropi kelas VIP setelah tampil menawan dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan. DI kelas lain, cendet Sutrian dan kenari Wisancoko keluar sebagai yang terbaik.

Meski menggunakan atap terbuka dan musim penghujan, gantangan PJSI Solo tetap menjadi tempat berkumpulnya kicaumania Solo dan sekitarnya untuk mengadu gaco dan bersilaturahmi. Selain lokasi strategis, area untuk mengistirahatkan dan mempersiapkan burung memang benar-benar nyaman.

 

ENDRI PITIK. GALANG DUKUNGAN PIALA KOTA GUDEG

 

Tak mengherankan apabila kicaumania luar kota seperti Mr. Tri Lombok dan Endri Zona BF datang ke lapangan untuk merasakan atmosfir lomba di gantangan yang menjadi barometer kicauan di Solo ini. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Jangan lupa latber rutin PJSI tiap Selasa dan Kamis mulai pukul 13:30 WIB, kita senang-senang di Manahan,” pungkas Mardi.

 

________________

SSSSS...T, SEKARANG "NANAM" SANGKAR BURUNG, BISA BERBUAH MOBIL LOH

(BERSPONSOR) Kabar gembira, punya sangkar burung yang harganya hanya ratusan ribu, panennya bukan cuma tropi atau uang pembinaan se-amplop doang. Anda bisa bawa pulang satu unit mobil yang benar-benar baru, tentu seharga ratusan juta rupiah.

Caranya mudah saja, Anda yang sudah punya sangkar Radja, tinggal melakukan registrasi. Tulis NOMOR BARCODE atau foto barcode / NAMA  DAN ALAMAT atau foto KTP / NOMOR HANDPHONE, kirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666.

Yang belum punya, segera beli saja, lalu kirimkan registrasinya dengan cara di atas. Sekarang sangkar Radja semakin mudah didapat. Sangkar Radja selain elok dilihat, kuat, juga nyaman buat burung. Punya sangkar Radja tak ada ruginya, selalu untung dan untung.

Akan semakin banyak even yang didukung sangkar Radja di dekat tempat tinggal Anda. Raih kesempatan ikut kelas khusus dengan tiket sangat terjangkau hadiah memukau, juga meraih tambahan hadiah.

Even akbar yang bisa segera Anda siapkan dari sekarang, Malioboro Vaganza di Lapangan Pemda SLeman, Denggung, Yogyakarta. Catat tanggal mainnya, Minggu 25 Februari 2017. Tunggu informasi berikutnya... jangan lupa miliki sangkar-nya dari sekarang.

 

 

SUASANA LOMBA PJSI MANAHAN

 

NANANG PUTRA KATONG. MB MAESTRO JUARA KELAS VIP

 

OKE TEAM. KACER JUNIOR MAKIN STABIL

 

DEWI PADI IN ACTION

 

 

DATA JUARA PJSI SOLO, SELASA 21 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

______________________

PENGIN NURUNIN LOVE BIRD DI EVEN AKBAR, TAKUT KALAH SAMA BURUNG TOP?

Sekarang, semakin banyak pemain love bird yang sesungguhnya pengin ikut even besar, tapi kawatir tak kebagian jatah juara karena sejumlah burung top, konslet, stabil, dan semacamnya juga turun.

Sadar akan hal itu even akbar Plaza Cup pun menawarkan sesuatu yang baru. Hanya ada dua kelas love bird bebas, sisanya adalah love bird Balibu 2 kelas, love bird ring 1 kelas, danb love bird bursa 2 kelas.

Tujuannya, memberikan kesempatan kepada para pemain pemula bisa menurunkan jagoannya, dan punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Silakan cek BROSUR PLAZA CUP di sini.

________________
 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp