DUTA ANNIVERSARY TUGU BOTO BERKICAU. MAZDA DOUBLE WINNER

PJSI MANAHAN SOLO

Mazda Double Winner, Maestro dan Romeo Tampil Oke

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Mazda milik Ari SMC di kontes prestasi PJSI Manahan yang digelar pada Selasa, 11 Desember 2018. Tampil oke, murai batu Maestro dan cucak hijau Romeo berhasil meraih sekali kemenangan.

Datang untuk silaturahmi dan sosialisasi even Anniversary yang akan digelar pada Minggu, 23 Desember 2018, Duta Tugu Boto Berkicau berhasil mengukir prestasi di kontes prestasi PJSI (11/12) dengan meraih dua kali kemenangan di kelas kenari melalui Mazda.

 

 

NANANG PUTRA KATONG. MB MAESTRO JUARA KELAS UTAMA

 

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan buka tutup rapat, amunisi andalan Ari SMC ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Selain menandai kembalinya performa Mazda, prestasi ini tentu saja membanggakan mengingat lawan-lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan.

Di kelas murai batu, podium juara diraih oleh Mastro milik Nanang Putra Katong. Tampil garang dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, Mastro berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian. Meski hanya pemanasan dan mencari settingan, kemenangan ini menjadi bukti bila Mastro memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

VIP SOBA. ROMEO JUARA KELAS BINTANG

 

Romeo, gaco milik Mr. Raja VIP Soba berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang setelah tampil nagen pada satu titik sambil ngerol nembak dan menggetar-getarkan badan. Penampilan apik Romeo tak pelak membuat perhatian juri tertuju padanya dan berhasil mengunci kemenangan.

Datang jauh-jauh dari Salatiga, SBF berhasil meraih podium pertama di kelas love bird setelah gacoannya tampil konslet dengan gaya khas dan unik. Meski kelas love bird tak ramai di kontes kali ini, PJSI menjadi pengalaman baru baginya main di gantangan terbuka.

 

SBF SALATIGA. DOMINASI KELAS LOVE BIRD

 

Di akhir perlombaan, Pak Gik mengungkapkan kalau PJSI akan menggelar even spesial akhir tahun pada Selasa, 25 Desember 2018. “Jangan lupa Selasa, 25 Desember nanti merapat ke PJSI Manahan. Rencana e kita akan bikin even spesial akhir tahun. Datang dan ramaikan yo,” pungkasnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pji manahan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp