FASTYAM BF. MB ARMADA MENANG NYERI

PJSI MANAHAN SOLO

Gading Hatrik, Armada Menang Nyeri

Love bird Gading keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi PJSI Manahan Solo setelah meraih kemenangan hatrik di kelas Tweet Song, Ebro A dan B. Di kelas murai batu, Armada berhasil mencetak kemenangan nyeri.

Bersaing sengit dengan Rama dan Citra, love bird Gading berhasil meraih kemenangan di kelas Ebro A setelah tampil prima dan gemilang selama perlombaan. Tampil rajin dan gacor dengan jeda rapat, love bird lutino ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

BU ATIK. BERSAMA LOVE BIRD GADING

 

Tampil stabil dan konsisten, Gading berhasil mencetak hatrik setelah meraih podium pertama di kelas Tweet Song dan Ebro B. Kemenangan ini makin menasbihkan Gading sebagai salah satu love bird yang disegani di area Solo dan sekitarnya.

Menurunkan Boots, Pethoexs SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Top Song setelah ngekek rajin dan aktif dari awal sampai akhir penilaian. Meskipun masih balibu, love bird palamas ini menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

PETHOEXS SF. LB BOOTS JUARA 1 DAN 3

 

“Di kelas PAUD tadi Boots dapat juara tiga, giliran diturunin di kelas dewasa malah kebagian juara satu. Tapi musuh-musuh yang berat sudah pada pulang sih, mungkin memang lagi hoky saja,” ungkap Natim. Dengan kemenangan ini, Ia berharap amunisi andalanya tetap stabil di jalur prestasi.

Laga seru yang tersaji di kelas PAUD Top Food berhasil dimenangkan oleh Pokji milik Kedung Mulyo SF diikuti oleh Goor Bacot dan Eket. Ngekek rajin dan aktif, amunisi yang dikawal oleh Bayek Gemphil ini berhasil mencuri perhatian juri dan dinyatakan sebagai kampiun di akhir penilaian.

 

BAYEK GEMPHIL. LB POKJI JUARA KELAS TOP FOOD

 

Tampil perdana paska mabung, murai batu Armada tampil mempesona saat turun di kelas Tweet Song. Bersaing sengit dengan Black Mamba dan Ultimate, murai batu ekor hitam ini tampil menonjol dengan melontarkan isian love bird, kenari, prenjak tir, siri-siri dan pelatuk.

“Beberapa waktu lalu Armada memang sempat menghilang karena mbrodol. Tapi akhir-akhir ini mulai comeback dan stabil di jalur prestasi. Sementara ini main latpres dulu sampai kondisinya benar-benar siap tempur,” ungkap Fastyam.

 

MB ARMADA IN ACTION

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh kacer Gudang Peluru yang berhasil finish di urutan pertama kelas Ebro. Tampil menonjol dengan suara keras, gaco andalan Tebu Balap Kicau ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Di kelas cucak hijau, Razor dan Maestro keluar sebagai yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, PJSI Manahan menggelar latihan rutin setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 13:30 WIB,” pungkas Mardi.

 

DATA JUARA PJSI MANAHAN SOLO, SELASA 13 MARET 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

TEBU BALAP KICAU. KACER GUDANG PELURU TAMPIL MENONJOL

 

THE COPET SF. MB ULTIMATE JUARA 2 DAN 3

 

FAUZI. MULAI SOSIALISASIKAN PIALA WALIKOTA SOLO

 

BOOTS IN ACTION

 

KATA KUNCI: pjsi armada gading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp