JUARA KELAS LOVE BIRD PJSI MANAHAN SOLO

PJSI MANAHAN SOLO

Didapat Dari Bursa, Ratu Naik Tahta

Didapat dari Bursa Pasar Depok Solo, love bird Ratu milik Deni Chelsea berhasil naik tahta di kelas Ebro kontes prestasi PJSI Manahan. Bersaing dengan Mantili dan Jaran Goyang, love bird lutino mata merah ini tampil prima dan gemilang sehingga diganjar koncer A.

Tak semua love bird yang dimainkan di kelas bursa merupakan burung afkiran. Apabila jeli dan teliti, kita bisa mendapatkan amunisi dengan kualitas mumpuni sebagaimana I X (Ratu), orbitan baru Deni Chelsea yang diperoleh dari Bursa Pasar Depok Solo.

 

 

DENI CHELSEA. LB RATU NAIK TAHTA

 

Bersaing sengit dengan Mantili dan Jaran Goyang, Ratu berhasil naik tahta di kelas Ebro kontes prestasi PJSI Manahan setelah tampil gemilang dengan berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi di atas rata-rata. Tak ayal, juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan Ratu.

“Ini gacoan baru, aku dapat dari Bursa Pasar Depok. Selain durasi e lumayan, burung e rajin dan gacor,” jelasnya. Di kelas Tweet Song, amunisi andalan ILS Solo ini berhasil finish di urutan ketiga setelah Rama dan Ijah. Meski tak mudah untuk menang di PJSI yang dikenal sebagai salah satu barometer gantangan di Solo, Deni mengaku puas dan senang dengan hasil yang didapat amunisi barunya.

 

TYAN AJI. LB SAWO JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Sawo milik Mr. Gibran yang berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD A setelah tampil rajin dan aktif selama penilaian. “Ini burungnya udah sold, tapi masih kupegang. Iseng-iseng nyobain di sini, malah juara satu,” ungkap Tyan.

Berikan perlawanan sengit pada Sawo, love bird Kolowewe milik Alik Merapi SF berhasil finish di urutan ketiga di kelas ini. “Alhamdulillah, Kolowewe masih mau ketawa dan menghibur tadi. Harusnya sih layak menang, tapi mau gimana lagi,” ungkapnya.

 

ALIK MERAPI SF. MESKI PINDAH TANGAN, KOLOWEWE STABIL DI JALUR JUARA

 

Dikenal sebagai salah satu PAUD langganan juara di area Boyolali dan sekitarnya, Alik memang baru saja mentakeover Kolowewe dari tangan Edan Bebas BC. Setelah pindah tangan, Ia berharap Kolowewe tetap stabil dan konsisten meraih prestasi.

Menurunkan love bird Ijah dan murai batu Broto, KTG Oki berhasil menorehkan prestasi dengan meraih posisi runner up di kelas Love Bird Tweet Song dan murai batu Ebro. Meskipun tak menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan hasil yang diperoleh mengingat lawan yang dihadapi juga berkualitas.

 

KTG OKI. SUKSES BERSAMA IJAH DAN BROTO

 

Apabila tidak ada halangan, Ia berencana menurunkan amunisi-amunisinya ke Launching Oriq Jaya Solo Raya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 22 April mendatang. “Ini buat pemanasan sebelum turun ke Launchingnya Oriq di Mbolon. Moga-moga dapat juara lagi,” tandasnya.

Laga seru di kelas murai batu Tweet Song berhasil dimenangkan oleh Black Mamba andalan Rizky yang tampil luar biasa dengan aksi ngerol nembak sambil sujud-sujud. Tak mengherankan bila juri langsung menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan murai batu ekor hitam ini.

 

MB BLACK MAMBA JUARA KELAS TWEET SONG

 

Mewakili semua panitia, Mardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan bila bulan depan latpres PJSI digelar pada Selasa, 1 Mei 2018 karena bertepatan dengan hari libur nasional.

 

DATA JUARA PJSI MANAHAN SOLO, KAMIS 19 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA DAN JURI PJSI. SIAP GELAR LATPRES SELASA, 1 MEI 2018

KATA KUNCI: pjsi ratu black mamba kolowewe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp