HOZ KIDS BF. SUKSES BERSAMA SAPULETE DAN GOOD DAY

PJSI MANAHAN SOLO

Ajang Pemanasan Angkasa Pura Cup, Petir dan Sapulete Naik Podium

Kontes prestasi PJSI Manahan Solo yang digelar pada Selasa, 13 Februari 2018 menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah gaco yang akan turun ke Angkasa Pura Cup. Tampil dominan sepanjang lomba, murai batu Petir dan cucak hijau Sapulete berhasil naik podium di kelas VIP.

Hujan yang mengguyur Stadion Manahan sesaat sebelum kontes dimulai tidak menyurutkan antusiasme kicaumania Solo untuk mengikuti kontes prestasi PJSI Manahan. Meski harus mundur dari jadwal, kontes dimulai tepat pukul 14:00 WIB.

 

 

MR. PAY. CH SAPULETE TAMPIL OKE

 

Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Sapulete sukses meraih podium pertama di kelas VIP. Bermaterikan cililin, sriti dan jenggotan, gaco andalan Mr. Pay ini tampil memukau dan mendapat bendera koncer A di akhir penilaian.

Di kelas Bintang, Sapulete tampil kurang maksimal dan harus puas berada di posisi runner up. Good Day, gaco lain andalan Hoz Kids BF berhasil menempati posisi puncak setelah tampil oke sepanjang penilaian. “Meski cuaca kurang kondusif, Sapulete mau nampil maksimal dan kebagian juara satu dan dua. Semoga besok Minggu bisa tampil kayak tadi di Angkasa Pura Cup,” ungkapnya.

 

RIZKY SOLO - PUR NARITA. SUKSES BERSAMA PETIR, BLACK MAMBA DAN BASUDEWA

 

Basudewa, gaco milik Rizky Solo berhasil menempati posisi ketiga dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius di kelas cucak hijau. “Meski belum terlalu stabil, Basudewa masih dapat juara tiga di kelas VIP tadi. Semoga cepat kondisi lagi sehingga bisa jalan-jalan lagi,” jelasnya.

Di kelas murai batu, Riqky berhasil menempatkan Petir dan Black Mamba di podium pertama dan ketiga kelas VIP. “Cuaca kurang mendukung, Petir dan Black Mamba main sekali saja. Rencananya mau dipakai buat main ke Solo Kota Budaya akhir bulan ini,” lanjut Rizky yang diamini oleh Pur Narita, sang ayah.

 

OTTAWA SF. CHANTING JR MAKIN MENGANCAM

 

Berikan perlawanan sengit pada Alexis dan Ricambi, love bird Chanting Jr milik Mr. Andy berhasil meraih podium ketiga di kelas PAUD Sejati A. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, gaco andalan Ottawa SF ini sempat mencuri perhatian juri, namun sayang masih sering ngetem karena kondisi cuaca yang tak pasti.

“Chanting Jr ini yang dulu pernah menang di KMP Klaten. Kurang maksimal tadi mainnya, meski sesekali keluar durasi, tapi banyak ngetemnya. Dapat juara tiga thok,” terangnya. Meskipun belum menjadi yang terbaik, Ia cukup percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Angkasa Pura Cup.

 

PANITIA DAN JURI PJSI SOLO. SIAP GELAR ANGKASA PURA CUP, MINGGU 18 FEBRUARI 2018

 

Mewakili seluruh panitia, Giyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Meski musim hujan, teman-teman tetap loyal dan fighter untuk menggantangkan gaco andalannya di sini. Ini jadi bukti kalau PJSI masih menjadi salah satu barometer gantangan di Solo,” tegasnya.

Tak lupa Ia mengingatkan apabila Angkasa Pura Cup VII akan digelar besok Minggu, 18 Februari 2018 di Depan Wisma Angkasa Pura I, Bandara Adi Soemarmo, Surakarta. Khusus untuk kelas utama GM, hadiah utuh tanpa potongan. “Kalau nggak mau kehabisan tiket, monggo segera pesan,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PJSI SOLO, SELASA 13 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

CH GOOD DAY IN ACTION

 

MB PETIR TAMPIL MENGGELEGAR

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp