LOVE BIRD LUTINO. BUAT NGEKEK TERNYATA JUGA OKE

PITIK JOGJA

Fokus LB Lutino Ngekek, Marine Langsung Juara

 

 

 

Urusan memantau, membeli, mengorbitkan hingga kemudian di lepas ke berbagai daerah, masih menjadi aktivitas yang dilakukan Pitik. Namun ada yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

Bila dulu asal love bird ngekek yang dianggapnya punya prospek jadi pantauan, kini lebih fokus memilih jenis lutino. Ini terlihat ketika turun di Latpres MBC Taman Kuliner Jogja pada Rabu, 19 Oktober 2017. Pitik dan kawan-kawan menurunkan 5 ekor love bird semua jenis lutino.

Salah satu jagoan baru yang bernama Marine kembali menjadi buah bibir banyak orang. Marine tampil sangat elegan, sangat gacor dan ngekeknya pun relatif panjang-panjang dengan durasi kiisaran 30 detik dan beberapa kali lebih dari itu. 

 

PITEK DKK. SEMUA MENURUNKAN LUTINO

 

Gayanya juga mewah, kepala mendongak ke atas sambil goyang-goyang naik turun. Apalagi warna bulunya lutino dengan dominasi kuning mencolok, dan merona merah pada bagian dada sampai kepala, makin membuat sedap dipandang mata.

Meski terbilang baru, Marine rupanya sudah lumayan dikenal di sebagian kalangan love bird mania Jogja. Ia sudah pernah turun sebelumnya di kontes ala Papburi dengan sistem penyisihan di Condong Catur. Di MBC, Marine sejak awal sudah banyak dijagokan. Tidak salah memang, Marine akhirnya meraih juara 1.

Sejak turun perdana di Condong Catur, penampilan Marine langsung mengagetkan banyak orang. Berkali-kali mengeluarkan suara panjang-panjang, sampai  akhirnya berhasil meraih juara 2. Dari situ lantas cepat menyebar dari mulut ke mulut, apalagi sekarang ada jejaring sosial yang membuatnya lebih cepat menyebar.

Sekarang Pitik mengaku sedang mencoba fokus mengembangkan Lutino ngekek. “Dulu kan Lutino mahal, jadi bawang mewah, buat dipandang-pandang saja, kayaknya sayang sekali kalau buat lomba suara. Sekarang kan sudah lumayan terjangkau, dan ternyata buat mainan suara juga oke. Dipandang juga tetap tampak lebih cantik dari warna standar hijau.”

Sejauh ini, Pitik sudah menyimpan 5 jago jenis lutino yang sudah mulai prestasi. Anda tertarik juga?

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pitik jogja lutino ngekek love bird marine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp