SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

Pinky, Bima, dan RPM Nyeri di Angsana Muda Cilacap

 

 

 

Angsana Muda Cilacap kembali menggelar latpres rutin di gantangan mereka, Minggu 3 April 2016. Kontes yang konsisten menerapkan sistem Sapuregel ini, ramai dikunjungi kicaumania baik dari Cilacap maupun daerah lain di sekitarnya.

Para peserta mengaku cocok dengan sistem yang tranparan dan cepat, hasilnya pun secara umum dianggap tepat. Tak heran peserta yang cukup jauh juga berdatangan, seperti dari Wonosobo, Purbalingga, Purworejo, Purwokerto, Banjarpatroman Jawa Barat, dan lainnya.

 

JUARA 1 LOVE BIRD AMBA CIUT

 

Ada  tiga jagoan yang berhasil meraih juara 1 dua kali alias nyeri. Lovel Bird Pinky m ilik Mr. Marho dari RBC tercatat merebut juara 1 di kelas Love Bird Nusakambangan dan Astenk.

 

 

Kenari Bima milik  Budi dari Penangkar Papburi Cilacap (PPC) 042, juga sapu bersih dua kelas kenari yang dibuka panitia. Bima menyisihkan Drogba dan Ili Idung di kelas Amba Ciut, serta Serta Batosay dan Ingwie di kelas Astenk.

Ada pun nyeri  terakhir dirakih oleh pleci RPM yang menang di kelas Nusakambang A dan B. Di kelas  cucak hijau, Buto Ijo dan Raja Tembak berbagi juara 1. Ada pun Dirgantara dan Bajak Laut, berbagi juara di kelas murai batu.

 

JUARA 1 KACER ANGSANA

 

Kacer Buldozer dan Kantong Ajaib, keduanya milik personel Pesona BC Cilacap, juga harus berbagi juara 1. Demikian pula dengan cucak jenggot Kutu Kupret dan Evanix, serta ciblek Kembang Goyang dan Bremasta.

Buli-Buli milik mr. Wiwit menjadi yang terbaik di kelas cendet. Sementara jawara tledhekan direbut oleh Rosi milik Dzt.

 

KOMPAK, CIBLEK MANIA CILACAP DAN BANJARPATROMAN

 

Allan Gundul dan kawan-kawan mengaku gembira dan puas dengan animo peserta yang tetap ramai dan bahkan cenderung semakin ramai. “Banyak peserta wajah-wajah baru yang turun di sini, sebagian juga dari jauh. Mereka tahu dari mulut ke mulut soal system yang kami terapkan, dan rupanya pada cocok juga.”

 

 

BROSUR TERKAIT:

RONGGOLAWE PEMALANG, 10 APRIL

ROAD TO PRESIDEN CUP IV DI KUDUS, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO PBI, 17 APRIL

LATPRES NENDRA BC MAGELANG, 17 APRIL

RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

GANTAR BC GANDRUNGMANGU CILACAP, RABU 20 APRIL'

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS KE-61, BnR SOLO RAYA 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

YUVAN'S ENTERPRISE PONOROGO, 8 MEI

PAKU ALAM CUP PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

 

HASIL LENGKAP KEJUARAAN ANGSANA MUDA CILACAP 3 APRIL:

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp