KOMUNITAS CUCAK IJO (KCI) KENDAL. FULL SUPORT PIALA X-KUTHO

PIALA X-KUTHO WELERI KENDAL

Dukungan Penuh dari Komunitas Kacer, Cucak Hijau, Kenari, Sogon

Salah satu gelaran di kawasan Pantura yang cukup mencuri perhatian, adalah Piala X-Kutho. Namanya merujuk pada nama jembatan ikonik yang melintas di jalan tol kota Weleri, Kabupaten Kendal.

Itu pula yang jadi nama gantangan yang sudah eksis beberapa tahun terakhir ini. LokasI sebenarnya dekat dengan jalan tol, persis di “gerbang” masuk hutan jati. Untuk sampai ke lokasi memang harus memutar lewat jalan kampung.

 

GUNTUR SANJAYA, SEKJEN KCI, SIAP KAWAL JALANNYA EVENT PIALA X KUTHO

 

Gantangan ini cukup dikenal kalangan kicaumania luar kota, sebab kerap menggelar event-event fenomenal dengan kemasan yang menarik, seperti event Bupati Cup Kendal, hingga event-event spesial X-Kutho BC dengan jumlah gantangan terbatas.

“Alhamdulillah, dari event-event sebelumnya, peserta selalu meledak. Kelas-kelas selalu dipenuhi peserta, bahkan sebenarnya banyak yang tidak kebagian tiket. Selain kemasan menari, ini juga menunjukkan kepercayaan pada penjurian di tempat kami,” jelas Nova, salah satu panitia.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Demikian pula dengan Piala X-Kutho yang akan berlangsung pada 18 Februari 2024 ini. Selain mengandalkan kelas Murai Batu, juga membuka Kacer hingga 8 kelas. “Ada dukungan penuh dari komunitas yang antara lain dikomando langsung oleh mbah Chengoh dan Panji Wiguna.”

Cucak Hijau, akan main sampai 5 kelas. Pendukung utamanya adalah KCI (Komunitas Cucak Ijo) Kendal. Tak kalah meriah, kelas Kenari dan Sogon, juga didukung para pegian komunitas.

 

MBAH CHENGOH BERBINCANG AKRAB DENGAN H AAN, DISAKSIKAN HANS POINT

 

Event Piala X-Kutho juga akan membatasi peserta pada 16-G dan 24-G. Hingga awal bulan Februari, sejumlah kelas sudah sold out, seperti kelas utama Murai Batu Platinum (16-G), Murai Batu Champion (16-G), dan Kacer Platibum, Kacer Champion (16-G), Kac Super Star.

Untuk mengetahui ketersediaan tiket selengkapnya, bisa menghubungi bagian reservasi tiket Adwin Namora di nomor whatsapp 0852.2679.7002.

H. Aan, selaku pimpinan gantangan X-Kutho mengaku gembira dan lega. Sejauh ini, gantangan bisa dikelola dan berjalan dengan baik. Untuk menghormati para peserta, jago-jago milik H. Aan seperti kacer Donking, tidak akan turun di event ini. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA EVENT DI GTG X-KUTHO, KACER SELALU MERIAH

 

SEBAGIAN KELAS SUDAH SOLD OUT, (TERMASUK KACER PLATINUM DAN SUPER STAR)

 

KATA KUNCI: piala x-kutho komunitas cucak ijo kendal kci kendal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp