TEAM JURI X-KUTHO BC, PERTAHANKAN KEPERCAYAAN

PIALA X-KUTHO WELERI

Kacer 8 Kelas, Banyak yang Sudah Sold Out, Simak Rinciannya

Hari gini buka kelas kacer banyak-banyak? Ya begitulah di event Piala X-Kutho, Minggu 18 Februari 2024. Padahal, ini bukan event khusus komunitas Kacer, masih ada kelas lain, yang utama masih Murai Batu, lalu ada Cucak Hijau, Kenari, dan Sogon.

Kelas Kacer, dibuka sampai 8 kelas. Ini tentu keberanian yang luar biasa. Lainnya, di luar event yang diselenggarakan komunitas, buka 2-3 kelas saja, belum tentu penuh pesertanya.

 

FAHRUDIN, KETUA PANITIA PIALA X-KUTHO

 

“Di sekitar sini, penggemar kacer cukup banyak. Kebetulan bos kami, H. Aan juga salah satu penggemar berat kacer yang cukup dihormati dan disegani. Jadi ketika tahu di belakang event ini ada H. Aan, para kacer mania langsung memberikan dukungan dan siap hadir,” ujar Fahrudin, Ketua Panitia.

H. Aan benar-benar ingin memberikan penghargaan dan kesempatan setinggi-tingginya serta seluas-luasnya kepada para kicaumania. “H. Aan sengaja tidak menurunkan jago-jagonya, termasuk kacer Donking. Itulah salah satu yang membuat para kicaumania, termasuk kacer mania, murai batu mania, cucak hijau mania, kenari mania, sogon mania, sangat hormat dan segan kepada beliau,” imbuh Fahrudin.

 

H AAN (KANAN) BERSAMA HANS POINT

 

Lomba sendiri tinggal menyisakan satu pekan saja. Kelas-kelas di Kacer, sebagian besar ternyata sudah sold out alias habis terjual. Kelas-kelas itu adalah, Platinum 550K (habis), Champion 330K (habis), KMKB 160K (sisa 4), Kensare 110K (sisa 5).

“Insya Allah bakal terserap semua, masih ada waktu satu pekan. Lagian, untuk tiket-tiket bandrol di bawah 100K, dengan sebagian besar peserta lokal akar rumput, kebiasaannya beli langsung di lapangan,” jelas Nova Erlangga, panitia dari X Kutho BC lainnya.

Tak hanya kelas Kacer saja, kelas-kelas lain yang kelas di atas-atas juga banyak yang sudah habis. Nah, Anda yang belum pesan, biar bisa merasa tentang dan pikiran tinggal fokus menyiapkan burung, sebaiknya segera pesan dan mengamankan tiketnya dari sekarang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Jangan tunda-tunda. Nanti apalagi besok-besok, kemungkinan besar tiket yang Anda cari sudah ludes. Selama ini, event-event di Piala X-Kutho tak pernah sepi. Kepercayaan para kicaumania pada X Kutho BC termasuk tinggi, mereka juga berasal dari luar kota seperti Salatiga, Bawen, Ungaran, Demak, Semarang, Batang, Pekalongan.

Penjuriannya, selama ini memang mendapat pengakuan dan kepercayaan dari para kicaumania terutama wilayah Pantura. Bagaimana detil konsep dan rincian penjurian di Piala X-Kutho, tunggu ulasan selanjutnya di burungnews.com. Sekali lagi, ayo segera pesan dan amankan tiketnya, jangan sapai kehabisan dan datang hanya sebagai penonton. [maltimbus]

 

NOVA ERLANGGA X-KUTHO BC

 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI, KENDAL:

 

JADWAL LOMBA PIALA X-KUTHO:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala x-kutho weleri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp