AGUNG MENDUT & PUTRI TERCINTA, TERIMAKASIH SUPORT & KEHADIRANNYA


PIALA WSP I MAGELANG #1 : Tiga Kelas Anis Merah Meriah, Platinum 51, Dinamit, & Platinum Vape Berbagi Juara

Duet kakak beradik Agung Mendut dan Iwan S yang tergabung dalam WSP SF, Minggu 7 April 2019 sukses menggelar even dengan tajuk Piala WSP I yang bertempat di RM. Waroeng Mendut Magelang. WSP SF, dalam gelaran ini berkolaborasi dengan Ronggolawe Nusantara DPC Magelang yang diketuai Afry Ronggolawe.

Tiga kelas anis merah yang tersedia, berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah komunitas anis merah seperti Aniser Jogja, Kampak BC Purwokerto yang diwakili H2D Platinum, Jolang Temanggung, anis merah Magelang, dan kota lainnya.

 

IWAN PLATINUM & KIMPEN TASIK, DUTA SCH SLEMAN RAJAI KELAS ANIS MERAH

 

Kimpen, raja anis merah dari Tasikmalaya yang kebetulan ada acara keluarga di Magelang, menyempatkan hadir dan bertemu dengan rekan-rekan sesama penggemar anis merah. Saat berbincang dengan Iwan Platinum, Kimpen menyatakan akan hadir di even Sleman City Hall yang akan digelar 21 April 2019.

Punggawa Sleman City Hall (SCH) yaitu Iwan Platinum, Sapta Kambing Hitam, dan Robet Pantau hadir dengan mengusung Duta SCH. Sejumlah gaco andalan Duta SCH Sleman, mampu menuai prestasi atas di beberapa kelas yang diikutinya.

 

 

Persaingan ketat, terjadi di kelas anis merah. Dua gaco milik Iwan Platinum yaitu Platinum 51 dan Platinum Vape, harus berbagi juara dengan Dinamit milik Wawan WIMS dari Aniser Jogja. Platinum Delilah yang juga milik Iwan Platinum, tiga kali tampil mampu masuk peringkat 6, 10, dan 3.

Dinamit yang merupakan gaco lawas, selain menuai juara satu di kelas Mendut, juga sukses meretas prestasi di peringkat dua dan delapan. “Sayang di kelas APBN Dinamit telat kerjanya, jadi harus puas duduk di peringkat delapan,” tutur Wawan yang siap hadir di SCH.

 

WAHYU, 21 APRIL DITUNGGU DI PIALA FASTER CHIKY 2

 

Rombongan Duta Piala Faster Chiki 2 yang akan punya gawe 21 April di Jogja, juga hadir dengan dikomandani Wahyu R. Pemilik love bird konslet Saviola ini, hadir di WSP I dengan dukungan rekan-rekannya seperti Ari Bejo BF, Herry Dewa BF, PRC SF, Galuh 33, Gali Gonli, David, Mahendra, MH Kecil, Yunus, Aditya, Dika, H. Gendon, dan lainnya.

Ronny Ronex Purworejo yang mulai aktif turun lomba, unggul bersama cucak ijo Tarantula di kelas LDMI. Gaco lama yang langganan meraih juara ini, tampil maksi dengan raihan juara satu. Di kelas murai batu, Rolex andalan Ronny S yang turun sekali terlempar di peringkat lima.

 

 

Tledekan Viral milik Mr. Jack-Wawan dari GFC SF Banjarnegara yang meraih juara satu di Road To BGZ Jaya Wonosobo (31/3), di WSP I kembali raih juara satu di kelas A APBN. Di kelas B APBN, gantian Melody milik Mat MM yang dipoles Riyadi “Wisanggeni” bertengger di peringkat satu.

Asep DM selaku Sekjen Radja Garuda Nusantara (RGN) yang juga sebagai ketua panitia even Piala Pasundan 3 Bandung, tampak hadir menyaksikan jalannya lomba. “Jangan lupa, 21 April saya tunggu kehadirannya di Piala Pasundan 3,” undang Asep.

 

MANAHADAP BC MAGELANG, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Manahadap BC dari Magelang yang turun full team dengan amunisi komplit, bersaing ketat dalam perebutan juara umum bird club dengan Duta Faster Chiki 2. Poin keduanya susul-menyusul sampai akhir lomba. Akhirnya, Manahadap BC berhasil unggul dan merebut juara umum bird club.

Di kategori single fighter, juara umum digondol BAF Pandu SF. Agung Mendut, Iwan S, dan Affry Ronggolawe mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

DATA JUARA PIALA WSP 1 MAGELANG, KLIK DI SINI

 

ROBET PANTAU, RA NGUWATI NYERI DI CUCAK JENGGOT

 

RONNY S PURWOREJO, MONCER BERSAMA CH TARANTULA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

WAWAN WIMS ANISER JOGJA, DINAMIT NYARIS NYERI DI ANIS MERAH

 

ARI BEJO & GG BANUNG, RAMAIKAN KELAS LOVE BIRD

 

BAF PANDU SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

MR JACK-WAWAN GFC SF BANJARNEGARA, TLEDEKAN VIRAL UNGGUL DI KELAS APBN A

 

 

KOMUNITAS ANIS MERAH, DUKUNG PENUH EVEN PIALA WSP I

 

ASEP DM SEKJEN RGN, PERWAKILAN DUTA PIALA PASUNDAN 3 BANDUNG

 

 

KATA KUNCI: piala wsp i magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp