ABAH TATUK SUKSES MENGHANTARKAN MALDINI, SAMURAI, DAN BON JOVI MERAIH GELAR JUARA DI PIALA WONG PUSA

PIALA WONG PUSAT – SIDOARJO, #2

Abah Tatuk Bawa Pulang 3 Piala, Abah Hudan Meraih 2 Piala

Maldini, Samurai, dan Bon Jovi tiga amunisi Abah Tatuk berhasil membawa pulang 3 piala pada gelaran Piala Wong Pusat yang berlangsung di gantangan Puspa Agro Sidoarjo (19/06). Sementara Abah Hudan meraih dua gelar juara lewat Ganas dan Rock N Roll.

Setelah sukses pecah telur di Anniversary SMM lewat gaconya Naruto yang merebut juara pertama pada kelas murai batu Beradab, gaco Abah Tatuk kembali meneruskan trend positifnya dengan membawa pulang tiga gelar juara lewat tiga amunisinya.

 

 

MALDINI MILIK ABAH TATUK MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI B.

 

Maldini, Samurai, dan Bon Jovi sukses nangkring sebagai pemenang 1, 1, 4. Gelar pertama dipersembahkan Maldini yang sukses merebut gelar juara pertama pada sesi B. Tampil dengan gaya hyper plus tonjolan besetan dengan volume lantang mampu membawanya merebut gelar juara pertama yang bersaing sengit dengan Seno gaco Ko Apank dan Wesi Kuning andalan Wasis Sinom.

Kegembiraan Abah Tatuk kembali terlihat pada sesi C, dimana gaconya yang bernama Samurai sukses membius tim pengadil SKM untuk memberinya bendera koncer A. Samurai mampu menunjukkan perform apiknya lewat lagu roll tembak yang disuguhkan sangat stabil dari awal hingga akhir lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Lawan berat Samurai pada sesi C adalah Ki Pengging gaco Fredy dari Duta Giri Sangkar Open Fair dan Untung andalan Yanes yang menduduki posisi dua dan tiga. Sedangkan posisi empat dan lima disabet oleh Pecut gaco Ko Ipong dari 3 Putra SF dan Keramat andalan H Ubed dari Adipati SF.

Satu gaconya lagi yang mampu menempati jalur juara adalah Bon Jovi yang mampu menempati posisi empat besar pada sesi murai batu F. Pada sesi ini pemenangnya adalah Singo Barong andalan Yeyen SF disusul Abimanyu gaco Sarang Tawon SF dan Sesna milik H Catur dari ATM SF. “Saya sangat senang sekali dengan perfor, ke tiga gaco saya hari ini. Mulai dari Maldini, Samurai, dan juga Bon Jovi. Mudah-mudahan bisa terus stabil pada lomba berikutnya,” ujar Abah Tatuk.

 

KRU 911 SF BERHASIL MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA DI PIALA WONG PUSAT.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh personel 911 SF yang mampu membawa pulang dua gelar juara lewat Rock N Roll dan Ganas. Dua amunisi lawas Abah Hudan tersebut masih bisa menampilkan performa ciamiknya dengan menempati posisi tiga besar yang diperoleh Rock N Roll pada sesi D. Sedangkan Ganas mampu menjadi yang terbaik pada sesi murai batu H.

Pada sesi murai batu D, Rock N Roll belum menunjukkan perform terbaiknya dan berhasil menempati posisi tiga besar. Pemenang di kelas tersebut diraih oleh Mahkota gaco Franky disusul Ali Topan milik Sugeng MB. “Penampilan Rock N Roll sudah mendekati harapan meski belum top perform,” ujar Eko, perwakilan dari 911 SF kepada burungnews.

 

 

Wajah sumringah kembali diperlihatkan kru 911 SF kala Ganas, gaco lain Abah Hudan mampu merebut juara pertama pada sesi H. Ganas yang sudah malang melintang di berbagai lomba lokal dan nasional mampu memperlihatkan perform apiknya dengan gaya sujud plus variasi lagu yang seabrek. Ganas mendapat perlawanan sengit dari Pecut gaco Ko Ipong yang menempati posisi dua dan Bima milik Abah Tarmin di tempat ke tiga.

Eko perwakilan dari 911 SF merasa gembira dan mendapatkan rejeki lewat dua amunisi yang dibawanya. “Mohon maaf mas, Abah Hudan belum bisa hadir dalam lomba, karena beliau masih dalam proses pemulihan setelah sakit. Mudah-mudahan segera lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi di gantangan,” ujar Eko.

 

DATA JUARA PIALA WONG LAWAS SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAMURAI BERHASIL MENYABET GELAR JUARA PERTAMA SESI C.

 

GANAS GACO ABAH HUDAN DARI 911 SF MAMPU MEREBUT JUARA PERTAMA SESI H.

 

YANES MENERIMA PIALA JUARA 3 UNTUNG PADA SESI C.

 

H UBED MENGHANTARKAN KERAMAT DI POSISI LIMA BESAR PADA SESI C.

 

PUNGKY MENGAWAL PECUT MERAIH DUA GELAR JUARA 4 DAN 2.

 

SUGENG MEMBAWA ALI TOPAN MERAIH DUA GELAR JUARA 2 DAN 3.

 

MBAH TO MENGAWAL UNTUNG MENEMPATI TIGA BESAR PADA SESI C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala wong pusat paidi skm puspa agro sidoarjo abah tatuk 139 team abah hudan 911 sf smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp