DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG. JUARA UMUM BC


PIALA WIRA WASKITA JOGJA

Kian Santang dan Sulung Menang Nyeri, Duta Balekambang Kumandang dan Adon ALB Malang SF Raih Juara Umum

Murai batu Kian Santang dan kenari Sulung berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di Piala Wira Waskita Jogja. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Duta Balekambang Kumandang dan Adon ALB Malang SF dinobatkan sebagai juara umum.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara, PM AU - Adi Sutjipto bekerja sama dengan PBI Cabang Bantul menggelar pameran dan lomba burung berkicau bertajuk Piala Wira Waskita pada Sabtu, 2 November 2019 di Lapangan Parkir GAS, Lanud Adi Sutjipto.

 

LETKOL MUHAMMAD RUDI

 

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Jogja, even kali ini juga diikuti oleh pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Sukoharjo, Boyolali, Magelang, Salatiga, serta Malang. Letkol Muhammad Rudi S.H. selaku Dansatpom Lanud Adi Sutjipto mengucapkan terima kasih atas kedatangan kicaumania di gelaran kali ini dan memohon agar peserta tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Salah satu laga yang menarik perhatian adalah kelas Murai Batu Ring A yang akhirnya dimenangkan oleh Land Cruiser, murai batu milik Adon ALB Malang. Tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

ALB SF. SUKSES BERSAMA LAND CRUISER DAN KB JUNIOR

 

Di kelas Ring PBI Silver, Land Cruiser berhasil menempati urutan kedua dan ketiga. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Adon ALB Malang SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF). Poin ALB SF juga didapatkan dari PAUD KB Junior dan kenari Nacha.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Berikan perlawanan sengit pada Land Cruiser, murai batu Kian Santang milik Dedi Trans berhasil meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Ring A. Tampil spartan sambil bongkar isian, murai batu ekor hitam ini sukses mencuri perhatian juri.

 

DEDI TRANS. MB KIAN SANTANG NYARIS HATRIK

 

Di kelas Murai Batu Ring PBI Silver A dan B, Kian Santang tampil menggila dan keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah minggu lalu masuk posisi ketiga di Piala Gubernur Jatim - Khofifah Cup. Sebelum turun di Balekambang Kumandang 4, Wahyu akan menurunkan amunisi andalannya ke Oxibird Cup 2 Sragen.

Usung Duta Balekambang Kumandang 4, Ji Tomo Oke Team berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Ring B melalui Scolastika. Tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya memberondong juri dengan rol dan tembakan dengan volume dahsyat.

 

JI TOMO. MB SCOLASTIKA NAIK PODIUM

 

Selain menurunkan sejumlah amunisinya, kehadiran Ji Tomo di even kali ini adalah sosialisasi dan galang dukungan untuk Balekambang Kumandang 4 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 November 2019. “Untuk pesanan tiket murai batu dan cucak hijau sudah hampir habis. Untuk kelas lain terus bertambah. Buat yang belum memesan, mohon segera diamankan tiketnya,” ungkapnya.

Bak gayung bersambut, dukungan pun mengalir dari peserta di gelaran kali ini terbukti dengan keluarnya Duta Balekambang Kumandang sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Duta Balekambang diperoleh dari Kian Santang, Giok Sakti, Fenomena, Blue Safire, Terminator, Tempex, Sego Petir yang siap geruduk Taman Balekambang akhir bulan nanti.

 

PAK GINO. SUKSES BERSAMA KACER PANGERAN DAN CH BARCA

 

Menurunkan kacer Pangeran, Pak Gino berhasil menduduki posisi puncak di kelas Kacer A setelah tampil maksimal dengan aksi ngerol nembak dan speed rapat. Kacer yang sempat lepas saat turun di Pedan Cup ini justru tampil lebih nagen dan nyeklek di gelaran kali ini.

Tidak hanya sukses di kelas kacer, Pak Gino juga berhasil menempatkan cucak hijau Barca di posisi kedua di kelas Cucak Hijau C. Dengan kemenangan ini, Pak Gino mulai menatap Road To BNR Award yang akan dilaksanakan pada Minggu, 10 November 2019.

 

ITOK WMP. FENOMENA JUARA 1 DAN 3 KELAS KACER

 

Fenomena, amunisi milik Itok WMP kembali menunjukkan kualitasnya di gelaran kali ini setelah finish di posisi pertama dan ketiga di kelas kacer. Gaco yang minggu lalu sukses membawa pulang tropi Khofifah Cup ini masih mampu menunjukkan performa terbaiknya meski masih terlihat kelelahan.

 

Usung Duta Piala Pahlawan Pandaan yang akan menggelar even pada Minggu, 10 November mendatang, Pak E yang menurunkan kenari Sulung berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Kenari Standar All Size A dan B. Tampil spartan dari awal digantang, kenari hijau ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

DUTA PIALA PAHLAWAN. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

 

Di kelas Standar Kalitan, Pak E juga berhasil menempatkan Nacha di podium pertama dan ketiga. Dengan kemenangan ini, Pak E mengaku bangga dengan hasil yang didapatkan kenari-kenari miliknya mengingat Jogja dikenal sebagai gudangnya kenari-kenari berkualitas.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Panitia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Dengan suksesnya even kali ini, panitia berharap dapat dilaksanakan lagi tahun depan dan menjadi salah satu agenda tahunan.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

LETKOL MUHAMMAD RUDI BESERTA JAJARAN

 

JURI PIALA WIRA WASKITA

 

TEDDY BKS. CH GIOK SAKTI JUARA 1 DAN 3

 

MR. IRAWAN. KENARI SEGO PETIR JUARA 1 DAN 2

 

KEDUNG MULYO SF. KENARI TERKESIMA JUARA 2 DAN 3

 

 

MR. KAMTO. LB LOKOMOTIF NAIK PODIUM

 

BOLANG SALATIGA. PAUD TORAJA RAIH RUNNER UP

 

ROBERT PANTAU DAN PUR NARITA. SIAP RAMAIKAN BALEKAMBANG KUMANDANG

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: piala wira waskita kian santang sulung nacha skolastika fenomena lokomotif sego petir terkesima giok sakti pangeran alb duta balekambang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp