PENYERAHAN TROPI JUARA BC PEKALONGAN TEAM OLEH GALIH WISNU

PIALA WIDURI PEMALANG

Pekalongan Team & Anto SKC Kebumen Juara Umum

 

 

Balai Wisata Widuri Pemalang pada hari Minggu (22/1) menjadi saksi digelarnya Piala Widuri 2017 yang dinahkodai Galih Wisnu selaku ketua DPC Ronggolawe Pemalang. Lomba yang dikemas sangat menarik diantaranya ada kelas bursa mampu mengundang animo 1200an peserta dari berbagai daerah, termasuk Mr. Ari Selaksa Jagad Jogja dan wakil dari Mr. Prio AK-47 Team Bandung.

Gaco-gaco milik Pekalongan Team dan Anto SKC Kebumen mendominasi kejuaraan dan mengantarkannya sebagai juara umum BC dan SF. Pekalongan Team sukses mengantarkan Woyo-Woyo milik Onie PG cetak double winner di kelas love bird, Super Goyang juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil Miltih dan Decko milik Albani juara 1 di kelas Pleci Ebod Jos B.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA SF ANTO SKC KEBUMEN OLEH HANS, KETUA RONGGOLAWE JATENG

 

Anto SKC Kebumen sukses rebut juara umum SF lewat penampilan Jasmin yang mencetak hatrik di kelas cucak hijau. Nama Fitri Milik Pepeng 168 Tegal mampu bertengger di papan atas kelas Love Bird dengan meraih Juara 2 & 3. Kacer Komandoko milik Udin Dracula SF Pati beri kejutan dengan cetak hasil nyeri.

“Sengaja dipilih Piala Widuri bertujuan untuk mengangkat potensi  daerah Kabupaten Pemalang dan rencana akan dijadikan sebagai agenda tahunan. Terima kasih untuk para kicau mania dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan,” pungkas Galih Wisnu selaku ketua panitia.

 

JUARA PIALA WIDURI PEMALANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. TAVIN PEKALONGAN. MC SERBA BISA

 

MR. PEPENG 168 TEGAL. JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD

 

BUMIAYU TEAM MAKIN SOLID

 

MR ZAENY, MR EKO & KAWAN-KAWAN KONSEPTOR ULUNG DARI PEMALANG

 

RIZKY JAYA CILACAP

 

TEAM SELAKSA JAGAD JOGJA. AJANG SILATURAHMI & REKREASI

 

SUASANA LOMBA HINGGA MALAM HARI

 

KATA KUNCI: piala widuri pemalang pekalongan team anto skc kebumen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp