CAMAT BANYUMAS, Drs. AHMAD SURYANTO, M.Si BERSAMA TRIO WANGKRING KOENA

PIALA WANGKRING KOENA FT BBC BANYUMAS #1

Dihadiri Sejumlah Tokoh dan Komunitas Burung, Lomba Berjalan Lancar dan Meriah

Dihadiri sejumlah tokoh lintas kota dan berbagai komunitas burung seperti branjangan, kolibri, tledekan, anis merah, love bird dan lainnya, even bertajuk Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas yang digelar Minggu, 4 Februari 2018 di Alun-Alun Banyumas berjalan lancar dan meriah.

Komunitas branjangan yang dipimpin langsung Aris Kebumen, tampak paling dominan di antara komunitas burung lainnya. Terbukti, kelas branjangan harus menambah kelas dari 3 menjadi 4 kelas. 3 kelas di antaranya full 70 gantangan, sedangkan 1 kelas lagi diikuti 53 peserta.

 

 

BENI PESONA & H SUWADI KLATEN. ASIK MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Camat Banyumas Drs. Ahmad Suryanto, M.Si turut hadir dan menyaksikan jalannya lomba bersama Kamto Edy, Beni Pesona, Hanes dan panitia lainnya. Kamto Edy selaku yang punya gawe, mengucap syukur Alhamdulillah dan berterima kasih atas meriahnya even ini.

Rudy Cap Lang Purwokerto yang lama vakum lomba, hadir dengan menurunkan cucak hijau Elang Sakti. Walau sempat lama istirahat, Elang Sakti masih mampu masuk peringkat 4 di kelas bergengsi Wangkring Koena. “Demi Wangkring Koena, saya hadir di Banyumas,” ucap Rudy.

 

RUDY CAP LANG. LAMA VAKUM, CH ELANG SAKTI MAMPU MASUK PERINGKAT 4

 

Andri Komplong dari Ronggolawe Nusantara, Sari Awan KMK Kebumen, Yance Cobra Team Cilacap, Tony Music Jakarta, Sugiono Purwokerto, H Taufik BNR Banjarnegara, serta Achong Duta Launching Gantangan MSC BF Banjarnegara, juga turut hadir bersama jago-jago andalannya.

Sesi demi sesi, lomba berjalan lancar dan bersih dari komplain. Penerapan garis double line untuk batas peserta sebelum menggantangkan burung, sangat membantu kelancaran jalannya lomba. MC yang dipandu Tohar dan Imam, terus menerus mengatur ritme jalannya lomba.

 

HANES & KAMTO EDY. KELAS LB PAUD FULL GANTANGAN

 

“Terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah hadir di Alun-Alun Banyumas, sehingga lomba bisa meriah dan lancar. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Kritik, saran dan masukan yang sifatnya membangun akan saya terima dengan senang hati,” tutur Kamto yang didampingi Beni Pesona dan Hanes.

 

DATA JUARA PIALA WANGKRING KOENA FT BBC BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

SARI AWAN & ANDI KOMPLONG. HADIR DI BANYUMAS, SELAMAT BUAT WANGKRING KOENA

 

KELAS BRANJANGAN. SESI PEMBUKA FULL 70 GANTANGAN

 

SEPEDA MOTOR. 5 UNIT UNTUK JUARA 1 KELAS WANGKRING KOENA, 1 UNIT UNTUK DOORPRIZE UTAMA

KATA KUNCI: piala wangkring koena bbc banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp