JADWAL & ATURAN PENGAMBILAN HADIAH UANG PEMBINAAN


PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V

Dear Kicaumania, Siapkan Foto Buku Rekening, Simak Jadwal yang Berlaku

Piala Walikota Yogyakarta tinggal sehari lagi. Pesanan tiket bisa diambil hari ini mulai jam 16.00 di Lokasi lomba. Jangan lupa, siapkan foto halaman depan buku rekening Anda, karena untuk hadiah mulai 500 ribu akan ditransfer.

Hal ini sesuai aturan yang berlaku karena hadiah itu diberikan dari Pemerintah Daerah Kota Yogyakarta. Sejumlah event lain yang mendapat dukungan dari Pemerintah juga sudah memberlakukan hal yang sama, misalnya Piala Kota Pendekar Madiun.

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Halaman depan yang difoto adalah yang berisi informasi nomor rekening dan nama pemilik rekening.

Hadiah yang akan ditransfer karena nilainya mulai dari 500 ribu bisa disimak pada tabel sebagaimana tampak di foto kover artikel ini, demikian pula Jadwal Lomba yang akan berlaku. Ingat, karena ini main dua lapang, Anda harus mempelajari dan menguasai Jadwal.

Lomba yang menggunakan dua lapang ini, menjadi salah satu pembeda event tahun ini dengan gelaran sebelumnya. Esnawan SH, ketua PBI Kota Yogyakarta juga berjanji akan melakukan segala upaya supaya jalannya penilaian juga bisa fairplay, sesuai fakta lapangan, dan mengedepankan hati nurani dengan melandaskan pada pakem yang berlaku di PBI.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Hadiah akan diberikan utuh tanpa potongan, sesuai dengan tradisi yang sudah berlangsung di event-event PBI. Belum lagi akan ada banyak doorprise menarik, serta bingkisan yang diberikan langsung oleh para sponsor seperti dari pakan burung berenergi Twister.

“Untuk pemesan tiket yang belum membayar tanpa ada keterangan atau konfirmasi, akan dibongkar dan dijual kepada para  calon peserta lain yang lebih serius dan lebih membutuhkan. Selain mengambil pesanan, nanti juga bisa beli langsung selama persediaan masih ada, atau tiket yang dicancel atau dibongkar oleh panitia,” imbuh Esnawan.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: walikota cup v jogja

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp