PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S (BROSUR LENGKAP DI BAWAH ARTIKEL)

PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S

Didukung Lebih 50 Komunitas, Ajang “Piala Dunia” Anis Merah

Balai Kota Yogyakarta, dipasikan akan jadi lautan anis merah pada Minggu 21 Agustus yang akan datang. Lebih dari 50 Komunitas anis merah siap mendukung dan hadir ke event Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s.

Hal ini disampaikan oleh Mr. Priyanto, Ketua Aniser’s Yogyakarta, selaku pihak yang mengundang para penggemar anis merah hadir ke gelaran dalam rangka Anniversary ke-7 Aniser’s Yogyakarta. Lomba menggandeng PBI Cabang Kota Yogyakarta, dengan lokasi salah satu tempat paling ikonik, Balai Kota Yogyakarta.

 

Bpk. ARIS, KADINAS PERTANIAN KULONPROGO, H. BAGYA RAKHMADI (KETUA PBI PUSAT), DAN ESNAWAN, SH. (KETUA PBI KOTA YK)

 

Semua burung anis yang sedang dalam kondisi, siap meramaikan dan kumpul satu titik di sini. “Semua burung akan turun sesuai levelnya masing-masing, mulai burung papan atas hingga burung milik akar rumput akan hadir dan berkumpul bersama di event ini,” terang Priyanto.

Akan ada 10 kelas anis merah, terdiri dari 4 kelas komunitas, 5 kelas reguler, dan 1 kelas BoB. “Tiket Secara umum sudah menipis, bahkan sudah ada beberapa kelas masuk daftar tunggu. Artinya, siapa yang paling cepat menyelesaikan administrasi, itulah yang berhak jadi peserta. Ayo yang belum pesan segera saja, dan langsung diamankan. Yang sudah pesan tapi belum aman, segera selesaikan administrasinya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dirinci lebih lanjut, tiga kelas Komuntias sudah sold out, menyisakan satu kelas saja. Bagi yang ingin ikut kelas Komunitas, silakan segera hubungi Saudara Ricky di 0812-8385-5713, ingat tinggal sebagian kecil saja pada 1 kelas tersisa. Untuk kelas reguler ( dan kelas di luar anis merah), langsung ke Rudi Kiswanto di nomor 0822.3146.9991.

Selain kelas anis merah, kelas-kelas lain dipastikan juga bakal meriah. “Puji syukur, dukungan untuk event ini luar biasa. Kami sengaja mengemas dengan tiket yang secara umum bisa terjangkau, tetapi prestsi dari event ini tetap kita junung tinggi, mulai dari tajuk event, lokasi lomba, tropi, hingga hadiah yang bakal utuh berapa pun peserta,” jelas Budiharjo, Ketua Panitia.

 

 

Dukungan untuk gelaran ini memang bakal meluber tak hanya lintas blok, tapi juga lintas pulau. “Dari penggalangan dukungan ke berbagai daerah, Alhamdulillah sudah banyak yang siap hadir, sudah memesan tiket, bahkan banyak yang sudah mengamankan. Jadi 99 persen sudah pasti hadir.”

Budiharjo selaku Ketua Panitia, Priyanto Ketua Aniser's, Esnawan SH Ketua PBI Cabang Kota Jogja, mengucapkan selamat datang kepada semua calon peserta di event Piala Walikota Yogyakarta. Persiapkan burung sebaik-baiknya, juga pemilik, perawat, dan kendaraannya. [maltimbus]

 

 

POSTINGAN SALAH SATU CALON PESERTA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta feat anisers priyanto aniser budiharjo esnawan sh aniser yogyakarta bagya rakhmadi pbi yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp