PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, #2

Rock N Roll Jadi Bintang Lapangan, Nyaris Merebut Hatrick

Branjangan Rock N Roll milik Apih Edi Garut kembali tampil gemilang, hingga nyaris hatrik dengan meraih 5 gelar pada Piala Walikota Tasikmalaya di halaman Kantor Walikota Tasikmalaya Minggu, 5 Juni 2022.

Sukses minggu lalu dengan meraih gelar Best Of The Best di Kopdarnas Branjangan Semarang 3, Rock N Roll kembali mempertontonkan aksi andalannya dengan mengeluarkan tembakan yang pedas berulang-ulang isian banyak lagu untuk bisa meraih juara 1, 1 ,2, 2, 2. "Harusnya dia layak meraih hatrik, tapi semua keputusan ada di tangan dewan juri, dan yang terpenting silaturahmi sesama branjes, juara hanya bonus" jelas Apih Edi

 

 

ROCK N ROLL STABIL DI JALUR JUARA

 

Rock N Roll yang dikakinya tersemat ring Wan Avok (WA) terkenal dengan breeding berkualitas. “Saya ikut senang sekarang peternak dimana-mana mulai berhasil mengembang biakkan branjangan, beda dengan waktu dulu pertama saya breeding susahnya minta ampun, untuk mencapai target bisa nelor apalagi sampai bisa melewati masa-masa seleksi alam.” Ungkap Wan Avok

Berada di nomor gantangan 01 atau 06 pojok depan  ternyata tidak mempengaruhi penampilan Rock N Roll, masih dengan materi andalannya tembakan banyak lagu yang memedaskan telinga durasi kerja berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas Branjangan Campuran The Kill.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Kembali tampil stabil dan paling menonjol diantara lain-lainnya, Rock N Roll untuk kedua kalinya berhasil mengamankan podium utama sebagai sang juara di kelas Branjangan Java Wan Avok. Si Pitung milik H. Yadi  dari Cilacap harus puas berada di posisi runner up.

Dikelas Branjangan Campuran CTM Series penampilan Rock N Roll yang tetap stabil belum bisa memborong semua gelar dan harus puas diposisi runner up. Sang juara direbut oleh Reborn milik Edu dari EF Jogja.

 

BRAGA SEMAKIN KOMPAK

 

Pada sesi terakhir, dikelas Best Of The Best Rock N Roll yang tetap stabil belum bisa memborong semua gelar dan harus puas dengan tangan kososng. Sang juara direbut oleh Reborn milik Edu dari EF Jogja.

“Alhamdulilah, apapun hasilnya harus kita syukuri yang terpenting bisa ketemu om Maman biar bisa di shoot dan difoto, dan bisa silaturahmi sesama branjesmania, dan InsyaAlloh tanggal 26 Juni 2022 Rock N Roll siap mensukseskan Kopdarnas Branjangan Jogja,” Pungkas Apih Edi

Untuk branjesmania jangan lupa ditunggu kehadirannya di Kopdarnas Branjangan Jogja Minggu 26 Juni 2022 di gantangan Pasar Seni Gabusan Yogyakarta. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala walikota tasikmalaya rock n roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp