Mr. ONO DKK, DITUNGGU DI TANGSEL 10 SEPTEMBER

PIALA WALIKOTA TANGERANG SELATAN

Tiket 500K hadiah 15 Juta, Ada Bonus 1 Juta.

 

 

 

Rangkaian even akbar di Jabodetabek terus bergulir. Piala Walikota  Tangsel adalah salah satunya. Even yang akan digelar pada 10 September bersama RI ini menawarkan hadiah 15 juta, cukup dengan tiket 500 ribu.

Kemasan untuk kelas di bawahnya juga tak kalah memikat. Kelas Wakil Walikota yang membuka jenis burung murai batu, cucak hijau, dan lovebird berbandrol 300 ribu, berhadiah 5 juta rupiah. Di kelas Radja, tiket 200 ribu menyiapkan hadiah 3 juta, plus bonus tambahan 1 juta buat peserta juara pertama yang menggunaka sangkar Radja.

 

 

Lomba yang akan digelar di Parkir Samsat, BSD Tangerang ini benar-benar tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para kicaumania.

Selain faktor kemasan, RI meskipun masih pendatang baru namun kehadirannya berhasil memberikan warna tersendiri. RI menjanjikan beragam inovasi penilaian, yang ujung-ujungnya adalah untuk memberikan sesuau yang fairplay demi kepuasan peserta.

 

 

Wajar bila banyak kicaumania khususnya di Jabodetabek benar-benar mulai mempersiapkan para jagoannya agar bisa tampil di sini, selain bersiap menuju sejumlah even akbar di blok tengah yaitu Piala Raja 24 September 2017.

Panitia juga menyediakan juara umum BC sebesar 1 juta dan SF 500 ribu rupiah. Lomba digawangi Mr Ono Djitu, Iwan Gading (Ketua Panitia), dan Tanto Predator (Ketua Pelaksana). Pemesanan Tiket Wijaya 0812 8944 2774.

 

BROSUR PIALA WALIKOTA TANGERANG SELATAN 10 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, KONIN, TLEDHEKAN, DAN LAINNYA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala walikota tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp