ANIS MANIA JOGJA. SIAP RAMAIKAN PIALA WALIKOTA SOLO

PIALA WALIKOTA SOLO

Anis Mania Jogja dan Sekitarnya Siap Meramaikan

Puluhan anis merah mania dari Jogja, Klaten, dan sekitarnya menyatakan siap mendukung dan meramaikan gelaran Piala Walikota Solo. Hal itu disampaikan kepada burungnews di sela-sela even Nona Kicau Cup Jogja, Minggu 24 Juni.

Di sini, kelas anis merah juga cukup ramai. Sejumlah jago pentolan turun di sini, seperti H. Mansur Muntilan, Andy Dong, Bayu, Priyanto, Kuncung, H. Sigit WMP, dan lainnya. Dua kelas anis merah, juaranya disapu oleh Pangeran milik Andy Donk.

 

 

H SIGIT WMP & JOKO BONITA. PIALA WALIKOTA SOLO, LANJUT BOYOLALI CUP

 

Kepada burungnews, beberapa di antaranya seperti Kuncoro Atmaja alias Kuncung, H. Sigit WMP, akan kembali menurunkan gaconya ke Piala Walikota Solo pada 1 Juli besuk di Taman Balekambang. “Insya Allah teman-teman yang tidak berhalangan mau dolan ke Solo,” ujar Kuncung mewakili rekan-rekannya.

Hal yang juga ditegaskan oleh H. Sigit WMP, yang jagoannya di sesi pertama masuk posisi ke-3. H. Sigit akan menurunkan kembali anis merahnya, selain juga love bird Peterson di Solo. “Kangen juga ketemu dengan teman-teman di Solo Raya. Setelah itu, gantian ngajak-ngajak teman-teman berangkat ke Boyolali Cup.”

 

 

Kesiapan anis merah mania meramaikan even ini sebelumnya juga sudah dikonfirmasi oleh panitia melalui Fauzi Freshmix, punggawa PBI Solo. “Selain para anis mania, siap meramaikan even kami antara lain para kacer mania, love bird mania, murai mania, kenari mania, hingga anis kembang mania.”

Bagi Anda yang akan menurunkan kelas ring seperti anis kembang, juga punya kesempatan beli satu tiket bisa main dua kali. Bagi yang belum beli tiket, segera saja selagi masih ada kesempatan dalam beberapa hari ke depan.

 

BROSUR PIALA WALIKOTA SOLO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala walikota solo pbi solo anis merah kuncoro atmaja kuncung h sigit wmp fauzi freshmix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp