CENDET CHICAGO MILIK WAHYU PAPARAZI DOUBLE WINNER, LANJUT D'PONGS BIRD FESTIVAL

PIALA WALIKOTA SEMARANG + DATA JUARA

Cendet Chicago Double Winner, Kacer Megaloman Pasca Lepas Juara, AM Dragon Bella dan Jaguar Berbagi

Komplek Tinjomoyo Semarang kembali dibanjiri kicaumania, baik dari Semarang maupun luar kota. Minggu 14 November 2021, Lindu Aji menggelar event Piala Walikota Semarang. 31 Sesi yang dibatasi 40 gantrangan, nyaris full semuanya.

Menurut Yoyok, Ketua Pelaksana, ini adalah kedua kalinya Lindu Aji menggelar Piala Walikota. “Sebelumnya digelar di gantangan Puspanjolo. Kali ini kita cari lokasi yang lebih representatif, ya di Tinjomoyo sini,” terangnya.

 

PENGHARGAAN UNTUK TWISTER DAN NASMOCO DARI KETUA LINDU AJI IR. ICHWAN

 

Ketua Lindu Aji Ir. Ichwan juga bekenan hadir, demikian juga petinggi LA lainnya seperti dr. Hans. Ir. Ichwan menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, seperti pakan burung Twister dan Nasmoco Semarang.

Sementara itu Damar Sundiko, panitia penyelenggara yang juga seorang wartawan dari Trans 7 menerangkan dalam sambutannya, bila event ini diharapkan bisa menjadi contoh kegiatan masyarakat yang punya efek untuk memajukan ekonomi, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita prokesnya ketat, selain yang standar seperti wajib masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, panitia secara khusus juga mengurangi atau membatasi peserta tiap sesi hanya maksimal 40 burung saja. Pada saat normal, satu sesi bisa sampai 60 gantangan,” ujarnya.

Salah satu bintang di event ini adalah cendet Chicago. Jagoan milik Wahyu Paparazi yang sehari-hari dirawat Kenyut di Semarang ini, menyapu bersih dua kelas cendet.

 

YOYOK LA MENDAMPINGI DAMAR SUNDIKO

 

Padahal, kota Semarang dan sekitarnya dikenal sebagai gudangnya jago cendet. Pesertanya juga bisa dikatakan penuh, umumnya burung-burung kelas berat. Bila burung kualitasnya tidak istimewa dan di atas rata-rata, sulit sekali bisa menang di sini.

Wahyu Paparazi yang tidak ikut hadir ke lapangan karena kesibukannya, mengaku bangga dengan prestasi ini. “Dua pekan lagi Kenyut siap membawa ke Prambanan mengikuti event akbar Piala Raja. Semoga di sana mau tampil maksimal. Kalau secara kualitas, siaplah bersaing dengan jago-jago nasional. Setelah itu turun lagi di d'Pongs Bird Festival,” tandasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pertarungan seru juga terjadi di kelas anis merah. Dragon Bella milik Yono Plaza harus beradu dengan Jaguar milik Ekaliza. Keduanya pun akhirnya harus berlapang dada untuk berbagi juara 1. Di kelas lain, Dragon Bella meraih juara 2, sementara satu juar 2 juga diraih Ekaliza tetapi lewat jago yang lain lagi, Guntur.

Satu lagi gaco merah milik Ekaliza, Mirasantika, dibawa ke Balekambang Kumandang dan dua kali meraih runner up. Salah satunya kalah tos dengan Ra Umum, anis merah yang saat ini begitu disegani.

 

 

Megaloman kacer milik Han juga menunjukkan kebandelan yang luar biasa. Bagaimana tidak, saat turun di The Premier of Java di Taman Candi Borobudur (31/10), burung lepas dan terbang di sesi awal. Menjelang sore, burung akhirnya bisa tertangkap.

Dalam dua pekan, kondisi Mega Loman ternyata sudah pulih, tidak setres meski sempat dikejar-kejar. Burung sudah mau tampil maksimal di Tinjomoyo, bahkan merebut juara 1 dan 3.

 

KACER MEGALOMAN, JUARA 3 DAN 1

 

 

Yoyok selaku Ketua Pelaksana kembali menyampaikan terimakasih kepada para kicaumania atas kehadrian dan dukungannya pada gelaran Lindu Aji. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana sini. Sampai jumpa lagi dalam event-event Lindu Aji Semarang.”

Di Semarang, laga kabar berikutnya yang sudah mencapatkan perhatian luar biasa adalah d’Pongs Bird Festival. Laga tutup tahun ini tepatnya akan berlangsung pada 12 Desember di Wisata Keluarga d’Pongs, Gunung Pati. Sudah banyak kelas yang tiketnya habis, silakan segera pesan tiketnya dari sekarang sebelum semuanya habis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

DR HANS, IR ICHWAN DIDAMPINGI YOYOK LA DI PEDOK KEHORMATAN

 

ANIS MERAH DRAGON BELLA MILIK YONO PLAZA, JUARA 1 DAN 2

 

 

 

 

Cari penginapan untuk Piala Raja yang bersih, nyaman, sehat, harga wajar dan pantas, akses langsung halaman sehingga mudah untuk merawat burung, tenang / tidak berisik, dekat ke lokasi lomba Taman Candi Prambanan. Pesan /book dari sekarang ke Nanang Kusuma di 0812.2786.1515, sebelum keburu penuh.

 

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota semarang cendet chicago kacer megaloman anis merah dragon bella anis merah jaguar wahyu paparazi ekaliza yono plaza lindu aji semarang ir. ichwan yoyok la dr. hans

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp