ROBERT PANTAU DAN TROPI DARI AM RA UMUM DAN MB RA KALAP

PIALA WALIKOTA – MALANG GEMURUH, #1

Edannn, Anis Merah Ra Umum Sapu Bersih 6 Kali Juara 1, MB Ra Kalap Juga Curi Juara

Inilah prestasi terbaik yang diraih oleh Anis Merah Ra Umum, setelah serangkaian hasil yang tak kalah mengesankan sebelumnya, seperti di The Premiere of Java di Borobudur dan Piala Raja tahun lalu. 6 kelas yang dibuka di Piala Walikota – Malang Gemuruh, disapu bersih juaranya.

Seperti diketahui, Ra Umum baru saja pulih dari mabung. Laga debutnya di Magelang Vaganza (8/5), dalam kondisi bulu belum sepenuhnya kering, mampu merebut juara 1 dan 2. Sepekan kemudian dibawa ke Piala Danjen Kopassus (15/5).

 

RICO DAN KRU, AM RA UMUM SAPU BERSIH 6 KELAS

 

Penampilan di Magelang dan Piala Danjen Kopassus, diakui belum begitu maksimal. Tentu bisa dimaklumi, sebab sifatnya memang baru mencoba, bulu juga belum sepenuhnya kering. “Tapi kami sudah cukup senang, sebab sudah mau tampil, ya mungkin 70-80 persen lah,” terang Rico, sang mekanik.

Rupanya, di kota apel inilah Ra Umum mengamuk sejadi-jadinya. Teler hiper, obral materi, dan menyuguhkan salah satu kelebihan yang benar-benar tak terelakan dan tiada lawan, powernya yang luar biasa.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Padahal, pesertanya ramai, berasal dari berbagai daerah, kerap juara, tentu ini laga yang sesungguhnya juga berat dan tidak mudah. Kemasan yang dibuka oleh event yang digagas oleh Mr. Dendy ini juga luar biasa berani, mulai kelas Bintang tiket 100K, kelas Platinum tiket 200K, Ken Arok tiket 300K,Gajayana tiket 500K, Ongis Nade tiket 750K, dan Gemuruh tiket 1 juta.

Selain anis merah Ra Umum, Robert juga menurunkan anis Ra Ngapusi murai batu Ra Kalap. Ra Ngapusi juga tampil apik, juara 2 dan 3 tiket 500 ribu dan 750 ribu. Ada pun murai batu Ra Kalap adalah jago yang belum lama dicabut dari kandang breeding, merebut juara 1 kelas Bintang. “Ra kalap mainnya juga makin enak. Optimis ke depan bakal semakin matang dan bisa turun di kelas-kelas yang lebih tinggi lagi.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Menurut Rico, urusan rawatan baik anis merah, murai batu, dan jenis burung lain milik Robert, sebenarnya tidak ada yang aneh-aneh. “Yang penting dilakukan ajeg, konsisten, dan terpenting memilih pakan burung yang benar-benar juga berkualitas dengan nutrisi sesuai kebutuhan lomba. Selama ini, kami menggunakan Topsong, baik 3 in 1 dan untuk burung yang siap lomba menggunakan Premium series,” terang Rico.

Robert Pantau yang mengawal langsung jago-jago yang dibawanya, tak bisa menutupi kegembiraannya. “Sangat bangga dan puas. Ini event yang lama kita tunggu, setelah sebelumnya jagoan kita juga turun di Malang Satu Titik. Pokoknya kita konsisten mendukung gelaran pak Dendy yang selalu berkelas dan prestis.”

 

MB RA KALAP JUARA 1 KELAS BINTANG

 

Robert juga sangat mengapresiasi karena Piala Walikota Malang telah membuka anis merah dengan jumlah sesi yang cukup banyak, sampai 6 kali. Aniser dari jauh pasti juga akan merasa mantap untuk hadir.

“Event-event lain paling membuka 3 kali, itu pun di kelas-kelas yang bawah. Hadiah yang ditawarkan juga menarik dan sangat memikat serta membanggakan bagi kita para pesertanya. Kita tunggu gelaran dan gebrakan berikutnya dari pak Dendy,” ujar Robert.

 

 

Hasil ini sudah barang tentu membuat Robert semakin pede untuk turun di laga-laga berikutnya. Yang terdekat, mulai dari Piala Sukowati Sragen pada Kamis 26 Mei, tentu saja akan berlanjut ke Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman di Prambanan BC Yogyakarta, Minggu 29 Mei 2022.

Tak mau ketinggalan juga ada event di pekan berikutnya, mulai Hitam Putih Cup 4 Solo di Taman Balekambang (5/6), Semarang Vaganza (5/6), Gubernur Cup Jawa Barat (12/6), Piala Pakualam Yogyakarta (19/6), Radja Murai Indonesia (12/7), Lembah Desa (7/8), hingga Solo Fair Factor 2 (14/8).

 

 

“Seperti di Malang, di Pangsar Soedirman untuk anis merah kita juga turun di semua kelas. Kita juga menurunkan jago lain seperti murai batu dan cendet. Mohon doa dan dukungannya, semoga di Piala Pangsar Soedirman besuk, juga masih memberikan hasil yang baik buat kami.”

Akhirnya, Robert merasa perlu menegaskan, semua hasil ini diraih di Piala Walikota Malang dan semua lomba sebelumnya, diraih secara apanya, tanpa bisik-bisik, odeng, atau semua modus titipan lainnya. “Robert Pantau masih tetap konsisten no kolusi, mendukung lomba yang sportif dan fair play.” [meili, ranto, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG – MALANG GEMURUH, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala walikota malang gemuruh anis merah ra umum murai batu ra kalap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp