SUMBER RAYA SF WELERI KENDAL REBUT JUARA UMUM SF

PIALA WALIKOTA CUP III YOGYAKARTA

Dibuka Walikota Jogja, Sumber Raya SF & DT Plaza Cup 6 Juara Umum

Sumber Raya SF dan Duta Plaza Cup 6 Semarang sukses menutup lomba Piala Walikota Cup III Yogyakarta, Minggu 29 Oktober 2017 dengan menerima tropi bergengsi juara umum SF dan BC. Love bird Ewon dan kenari Liontin menjadi pendulang poin bagi kemenangan Sumber Raya SF.

Ada pun kemenangan juara umum BC yang diraih Duta Plaza Cup 6 Semarang diraih berkat penampilan ciamik Bella Boy di kelas murai batu, Giok Sakti di kelas cucak hijau, dan Mahres di kelas kenari.

 

 

SUMBER RAYA SF BORONG JUARA BERKAT AKSI LB EWON & KENARI LIONTIN

 

Persaingan untuk meraih juara di even tahunan besutan PBI Kota Jogja dan dilaksanakan di halaman Balai Kota Yogyakarta ini boleh dikatakan seru dan ketat. Khususnya di dalam perebutan gelar juara SF, nama DM SF dari Tegal dan Sumber Raya SF dari Weleri Kendal saling kejar poin dari awal lomba hingga akhir.

Tidak seketat persaingan dalam perebutan gelar juara umum SF, dalam perebutan juara umum BC, tiga team yang sama-sama mengibarkan duta lomba saling kejar poin yaitu Duta Arya Wiraraja Lumajang, Duta Bupati Cup Kulon Progo dan Duta Plaza Cup 6 Semarang.

 

DUTA PLAZA CUP 6 SEMARANG JUARA UMUM BC

 

“Niat kita ke sini untuk silaturahmi dan sekaligus menggalang dukungan untuk even selanjutnya. Jadi yang utama adalah bukan menangnya, tetapi bagaimana kita bisa mendapatkan dukungan teman-teman yang hadir di sini untuk juga nanti hadir di even kita selanjutnya,” ungkap Bambang Dewa 99 yang bersama Mr. Ipung sukses mengawal murai batu Rock n Roll dan cendet Bintang Timur milik Abah Hudan 911 Surabaya juara 1 di kelasnya dan sekaligus mengibarkan bendera Duta Bupati Cup Kulon Progo.

 

MB ROCK N ROLL & CENDET BINTANG TIMUR MILIK ABAH HUDAN 911 KONCER A

 

Ari Londho bersama rekan-rekannya dari Sonic SF Jogja tampil eksis di arena tahunan ini dengan memborong gelar juara di kelas Love Bird Balibu A Bintang PBI.

“Kita sengaja memborong tiket kelas Balibu A untuk menjadi arena pertarungan bagi para jagoan Sonic SF yang rata-rata adalah ternakan sendiri,” jelas Alphar BF, penggagas bookingan tiket untuk Sonic SF di kelas Love Bird Balibu A Bintang PBI.

 

SONIC SF JOGJA. BORONG 1 KELAS, SEMAKIN EKSIS BERSAMA HASIL TERNAKANNYA

 

Meski belum meraih juara, Sigit Kedung Mulyo Klaten tetap puas dengan penampilan Basudewa yang sukses meraih 3 kali posisi runner up. “Pekan depan kita coba lagi di Kusumo Cup, kemudian lanjut lagi ke Bupati Cup Kulon Progo,” ujar Sigit.

Senada dengan Sigit, Arief AS BF juga merasa puas atas penampilan Xena. Tiga kali ikut gelaran Piala Walikota Cup Jogja, dari yang pertama hingga ketiga, prestasi Xena tetap stabil, selalu masuk tangga juara.

 

SIGIT KEDUNG MULYO KLATEN. BASUDEWA TETAP OKE, LANJUT KE KUSUMO CUP

 

Sementara itu, RR SF (Robert dan Ricky) yang akhir-akhir ini santer diberitakan sedang come back dan sedang gencar-gencarnya berburu jagoan, sukses meraih juara di kelas Cucak Jenggot. “Kebetulan baru ketemu jagoan cucak jenggot yang pas. Baru beli kemarin dan hari ini langsung turun dan juara,” ucap Robert Pantau yang juga diamini rekannya, Ricky Shopping.

Lomba yang dihadiri oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti bersama jajarannya ini secara keseluruhan berlangsung sukses. Panitia yang diwakili oleh Esnawan SH dan Samsulhadi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya lomba tahunan tersebut.

 

RR SF (ROBERT - RICKY), JUARA 1 & 2 DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

DIHADIRI LANGUNS OLEH WALIKOTA JOGJA, H. HARYADI SUYUTI

 

H. ASTONO, ROBERT PANTAU, & ESNAWAN SH

 

ARIEF AS BF JOGJA. TIGA GELARAN PIALA WALIKOTA, SELALU EKSIS DI JALUR JUARA

 

TEDY & ARI KRP. SUKSES KAWAL MAHRES &  GIOK SAKTI

 

DOORPRICE SEPEDA

 

RONNY STIGA & AGUS GAMPING (AGP BF)

 

DOORPRICE MOTOR 

 

KATA KUNCI: piala walikota cup jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp