MR PRIO & KRU, OHARA SANGAT SIAP KE PRESCUP

PIALA WALI KOTA TASIKMALAYA

Ajang Pemanasan Terakhir Ke Prescup



Salah satu yang memanfaatkan secara maksimal untuk memanaskan dan memantapkan jagoannya adalah Mr. Prio - AK 47 SF Bandung. Yang dipanaskan pun tak tanggung-tanggung, langsung andalan utama Ohara yang sebelumnya sudah merebut juara 1 di even paling prestise sejagad Piala Raja Jogja.

Ohara pun tampil beringas dan merebut juara kelas utama yang berhadiah 10 juta rupiah. Sebelum meraih tahta kelas utama, Ohara yang menempati nomer gantangan 23, harus melewati hadangan musuh-musuh yang cukup berat, seperti Petruk (H. Yadi Eka Jaya Sumedang), Astrajingga (Coki Radjawali Tasik), dan Sadewa (Hokbie Vinesa SF Tasikmalaya).

 

 

PETRUK, STABIL, DUA KALI RUNNER UP

 

Menurut Mr. Prio yang mengawal langsung ke Tasikmalaya, kemenangan ini cukup penting, untuk semakin memupuk mental tanding dan rasa percaya diri.

“Bekal materi dan kualitas teknis saja belum cukup untuk jadi juara. Mental juara itu juga penting, dan tentunya harus ada rasa percaya diri supaya mental juaranya tidak melemah. Untuk menang, kadang kita memang perlu kalah dulu, perlu mundur beberapa langkah untuk ambil ancang-ancang supaya lompatan kita bisa jauh. Tapi kemenangan juga seperti saat ini juga cukup penting agar kepercayaan diri kita semuanya tetap terjaga.”





Beberapa jago murai handal lainnya juga disiapkan ke Prescup. Seperti RO milik H. Deki Bandung, Petruk milik Yadi Eka Jaya, dan Lucifier milik Nicko Susanto. Sebagian besar burung-burung tersebut memilih istirahat pada pekan depan 25 September, agar kondisi pada 2 Oktober benar-benar Prima.

Di kelas anis merah, burung papan atas Mantili milik Kimpen, Laras milik Dodi Tasik, dan Blue Saphire milik Sien Ronnya juga turun, masing-masing merebut sekali juara 1. Ketiganya pun sudah bersiap kembali meramaikan even Presiden Cup.

 

NICO MBC, MB LUCIFIER STABIL


Sebelum ke Prescup, sejumlah jago siap meramaikan gelaran Ronggolawe Nusantara  Kerawang, 25 September. Berikutnya setelah gelaran Prescup, ada even akbar Piala Panglima TNI di  Cibubur, kemudian Piala Kota Mangga gelaran PBI Majalengka – PKMI di Indramayu pada 9 Oktober.

JUARA WALIKOTA TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NEW CAKRA BC, RANA-RINI ISTIMEWA


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara walikota tasikmalaya 18 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp