KHOLIK BANOWATI BC WATUKUMPUL. MB BANOWATI JADI PUSAT PERHATIAN

PIALA TRIPUTRA HAWADIST FEAT KEJENE ENTERPRIZE PEMALANG

LB Kriwil Langsung Viral, MB Banowati Double Winner, CH Bejo Makin Menjadi-Jadi

Tampil memukau, love bird Kriwil langsung menjadi buah bibir di Piala Triputra Hawadist Feat Kejene Enterprize pada hari Minggu (15/5). Adapun murai batu Banowati dan cucak hijau Bejo kembali menjaga marwah juaranya.

Berlangsung di gantangan Kejene Enterprize (Ds.Kejene Kec. Randudongkal Kab.Pemalang) dengan penjurian Independen berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. Kelas Tantangan murai batu 16 G tiket 500K menjadi kelas spesial pada event ini.

 

 

UCIL TRIPUTRA HAWADIST (KIRI) & RONI KEJENE ENTERPRIZE. SUKSESTOR LOMBA

 

Hadirnya gaco-gaco terbaik dari lintas daerah, tak ayal pada setiap sesinya berlangsung seru dan sengit persaingannya. Berbagai komunitas seperti komunitas Kolibri, Sikatan Rimba Dada Coklat (SRDC) dan Pleci pun turut meriahkan gelaran.

Suasana riang gembira agaknya sedang menyelimuti Tamsuri dari Putra WN Pekalongan. Bukan tanpa sebab, Tamsuri yang menurunkan love bird Kriwil langsung menjadi buah bibir dikalangan love bird mania yang hadir.

 

TAMSURI PUTRA WN PEKALONGAN. LB KRIWIL LANGSUNG VIRAL

 

Datang dengan optimis dan mengandalkan kualitas, Kriwil burung love bird yang berjenis betina berhasil menjadi juara 1 pada kelas Umum. Aksinya pun bikin geleng-geleng kepala, hanya sekali tarikan durasi ngekeknya bisa menitan.

Keberhasilan Kriwil sontak menjadi geger, bahkan salah satu love bird mania yang melihat aksinya dibuat terpesona.“Gila itu burung, hanya sekali tarik durasinya bisa menitan. Kapan ya punya burung seperti itu,” celetuk salah satu love bird mania yang hadir.

 

 

Beralih pada kelas murai batu, Banowati milik Kholik dari Banowati BF Watukumpul berhasil menyita perhatian. Tampil impresif, miliki variasi lagu bervariatif, dibawakan dengan roll tembak dan gaya sujud-sujud menjadikan catatan tersendiri bagi sang pengadil lapangan.

Finish meraih juara 1, 1 alias double winner menjadi torehan manis bagi Banowati yang memang hasil dari ternakan Banowati BF. Sontak hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

“Alhamdulillah, Banowati mampu membuktikan kualitasnya. Bangganya lagi hasil ternakan sendiri. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil,” ucap Kholik sang pengusaha Travel sukses dan owner Banowati BF Watukumpul.

 

IPONG WGBC. MB TENGIL MELESAT

 

Masih pada kelas murai batu, Tengil milik Ipong dari WGBC berhasil mencuri juara 2 dan keberhasilan sontak melambungkan namanya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. “Niat kami silaturahmi, soal juara bonus. Selamat dan sukses buat eventnya Om Ucil Triputra Hawadist dan Kejene Enterprize,” ungkap Ipong WGBC

Kemudian pada kelas cucak hijau yang menjadi salah satu partai neraka. Burung-burung terbaik bertemu dalam satu arena, tak ayal persaingan berlangsung seru. Bejo milik Bang Yos NSR dari Pemalang kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang stabil dalam memburu prestasi.

 

BANG YOS NSR PEMALANG. CH BEJO MAKIN BERTAJI

 

Bejo kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Finish meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri) menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah Bejo masih tanggung jawab, semoga tetap stabil kedepannya,” ungkap Bang Yos yang siap menurunkan kembali di Pemalang Award 2022, Minggu (22/5) besuk.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUKUNG BOLANG SF. CH SLAMET STABIL

 

Masih pada kelas cucak hijau, Slamet milik Mbah Zoom yang dikawal Sukung Bolang SF juga kembali menjaga eksistensinya dijalur juara. Meraih juara 1 dan 2 menjadi bukti akan kestabilannya sekaligus menjadi bukti sebagai salah satu burung terbaik dari wilayah Pemalang Selatan.

Tak mau ketinggalan momen, H. Ahmad dan Satria anak tercintanya juga kembali melambung namanya lewat cucak hijau Galaxy. Burung yang memang segudang prestasi ini berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Kejene. Pekan lalu, pada event Kopdar Murai Batu Tegal (8/5), Galaxy merupakan jawara kelas utamanya.

 

SATRIA KURNIA SF MOGA. CH GALAXI MONCER

 

Team BDTI BC Feat KMS Team yang dimotori Agung, Haikal dan rekan-rekan dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mengumpulkan poin terbanyak. Salah satunya lewat murai batu Semar B’I yang berhasil menjadi kampiun kelas utama Tantangan tiket 500K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banjir beragam doorprize menjadi rentetan penutup acara pada event yang berakhir pukul 17.00 WIB. “Alhamdulillah terima kasih atas doorprizenya, selamat dan sukses buat gelarannya,” celetuk salah satu peserta yang beruntung mendapatkan doorprize.  

 

BANJIR DOORPRIZE DIAKHIR ACARA

 

Di akhir acara, Om Ucil selaku Penyelenggara mewakili jajaran panitia mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejene Enterprize atas kerjasamanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,”tutupnya. [Anton Kendor]

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

BDTI BC FEAT KMS TEAM REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

 

PARA JAWARA KELAS SOGON

 

AGUNG BDTI BC RANDUDONGKAL. MB SEMAR B'I JAWARA KELAS UTAMA

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: triputra hawadist

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp