TOMBO ATI SF

PIALA TOMBO ATI GRABAG

MB Kharisma Borong Juara, 8 Saudara SF dan Duta Theo Cup Ambarawa Raih Juara Umum

Kharisma, amunisi milik Agung AWS keluar sebagai bintang lapangan di Piala Tombo Ati 2024 setelah meraih juara 1, 1, 2, 2, dan 3. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Duta Theo Cup I dan 8 Saudara SF dinobatkan sebagai juara umum.

Piala Tombo Ati SF 2024 yang diadakan pada Minggu, 21 Januari 2023 di Lapangan Ngasinan, Grabag, Magelang berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba kolaborasi Tombo Ati SF, Platinum Event Organizer, dan Juri Koalisi Jateng-DIY ini juga diikuti oleh pemain Jogja, Bantul, Purworejo, Sleman, Magelang, Boyolali, Salatiga, Ungaran, Ambarawa, dan Semarang.

 

 

AWS. MB KHARISMA BORONG JUARA

 

Salah satu gaco yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah Kharisma, amunisi milik AWS yang berhasil meraih juara 1, 1, 2, 2, dan 3. Kharisma langsung membuka kemenangan di kelas Murai Batu Suren setelah tampil mencolok dengan membawakan materi lagu rancak dari awal sampai akhir penilaian.

Setelah tampil kurang maksimal dan hanya finish di urutan ketiga kelas utama Murai Batu Tombo Ati 16-G, murai batu ekor putih ini kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Grabag 24-G dan keluar sebagai pemenang. Di sesi berikutnya, Kharisma finish di peringkat kedua kelas Murai Batu Sejahtera 24-G dan Murai Batu Mindi 36-G.

 

8 SAUDARA SF. JUARA UMUM SF

 

Selain memborong juara, Kharisma juga menyumbang poin untuk 8 Saudara SF yang akhirnya keluar sebagai Juara Umum SF. Poin kemenangan 8 Saudara SF juga diperoleh dari murai batu Wisanggeni, murai batu Ontoseno, kacer Lahar Dingin, kenari Lalihop, kenari Lambretta, dan lain-lain.

Diperkuat oleh burung-burung berkualitas seperti cucak hijau Jopa Japu, cucak hijau Madrid, cendet Hanacaraka, kacer Permisi, murai batu Andalas, kenari Mbah Lakir, dan lain-lain, Duta Theo Cup yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 28 Januari 2024 keluar sebagai juara umum BC.

 

DUTA THEO CUP I. JUARA UMUM BC, SIAP GELAR LOMBA 28 JANUARI 2024

 

Secara keseluruhan, Piala Tombo Ati SF 2024 berlangsung tertib, kondusif, nyaris tanpa protes sama sekali. Berikut ini data pemenang Piala Tombo Ati SF 2024 selengkapnya!

 

 

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala tombo ati sf 2024

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp