BMS 12 MALANG. BINTANG MATRIX KONCER A DI KELAS UMUM PRAMESWARI

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX #6

Borne Tampil Mempesona, Bintang Matrix Borong Juara

Hadirkan burung papan atas tanah air, laga kelas love bird di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX berjalan seru dan menarik. Tampil mempesona, Borne keluar sebagai juara di kelas Pangeran Haryo. Di kelas lain, Bintang Matrix sukses borong gelar juara.

Tampil mempesona di kelas Bebas Aksi Pangeran Haryo, love bird Borne keluar sebagai kampiun setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan. Ngekek rajin dan panjang dengan jeda rapat, amunisi baru milik H. Robby Kalsel ini berhasil undang decak kagum peserta.

 

 

LB BORNE KONCER A DI KELAS BEBAS AKSI PANGERAN HARYO

 

Melihat gaya ngekek dan durasi yang dimiliki, ada peserta yang memberitahu burungnews kalau burung tersebut adalah Jarwo. Saat dikonfirmasi, kru H. Robby Kalsel membenarkan apabila Borne adalah Jarwo yang telah ditakeover beberapa waktu lalu.

“Setelah dibeli H. Robby, Jarwo sekarang ganti nama jadi Borne. Minggu lalu dapat juara dua di Phoenix Cup, hari ini juara satu dan tiga,” ungkap Dedi. Tak hanya sukses bersama Borne, H. Robby juga berhasil menempatkan Arjuna di posisi runner up kelas Umum Sekar Kedaton dan Raja Maratus di urutan kedua dan ketiga kelas murai batu borneo.

 

KRU H. ROBBY KALSEL. SUKSES BERSAMA BORNE, ARJUNA DAN RAJA MARATUS

 

Menurunkan love bird Kencono, Andika berhasil menduduki posisi runner up di sesi Bebas Aksi Pangeran Haryo. Sebagai gaco tuan rumah, kemenangan Kencono sangat membanggakan mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird nasional.

“Dari sekian banyak love bird konslet yang biasanya beredar di Solo Raya, kayaknya hanya Kencono yang bawa pulang piala hari ini. Nggak nyangka sih, mungkin lagi hokky aja,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini, Andika mengisyaratkan akan membidik Piala Supremasi Jogja Istimewa sebagai target selanjutnya.

 

ANDIKA. LB KENCONO RUNNER UP KELAS BEBAS AKSI PANGERAN HARYO

 

Bintang Matrix, amunisi milik H. Aan kembali menunjukkan pesonanya sebagai salah satu burung papan atas tanah air setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Memiliki durasi 30-60 detik dan jeda super rapat, tampil menggila saat turun di kelas Umum Prameswari dengan memperoleh poin terbanyak.

Di kelas Bebas Aksi Radjawali, Bintang Matrix harus puas di posisi kedua kalah tipis dari Pusoko, amunisi milik H. Jay JPMRT 78 SF. Ubah settingan ketika diturunkan di kelas Umum Radjawali karena ada batasan poin 2000, amunisi andalan BMS 12 ini kembali meraih podium puncak.

 

BMS 12 MALANG. BINTANG MATRIX BORONG JUARA

 

“Untuk kelas Batasan Poin tadi, memang kita setting agar lebih pendek-pendek ngekeknya. Tangkringan kita semprot sampai basah, terus digantang berjauhan dengan musuh. Kalau nggak gitu bisa kebablasan poinnya,” ungkapnya.

Di kelas PAUD, MH Kecil SF yang memperkuat Duta Karfeed berhasil membawa pulang dua piala melalui Thole dan Androit. Ngekek rajin dan aktif dengan durasi mumpuni, Thole berhasil mengungguli poin Jack Pot dan Diesel ketika diturunkan di sesi PAUD Radjawali.

 

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA KAPTEN, THOLE DAN ANDROIT

 

Tak hanya sukses bersama Thole, MH Kecil SF juga berhasil menempatkan Androit di podium puncak sesi PAUD Caspro dan Kapten di sesi Kenari Standar Allsize Pangeran Haryo. “Alhamdulillah, hari ini MH Kecil SF poin di kelas kenari dan PAUD. Kapten menang di kelas utama, PAUD juga juara,” ungkap Ivan.

Keberhasilan PAUD Jordan meraih posisi runner up di kelas PAUD Caspro membuktikan kalau amunisi milik Andi Janu ini tetap stabil di jalur juara dan mampu bersaing. "Jordan ini sudah sering masuk di even RI, terakhir di Kapolsek Plupuh dan Canary Champion. Moga-moga terus stabil sampai rupiah memisahkan," ungkapnya.

 

ANDI JANU. ANDY JANU. RAIH RUNNER UP, PAUD JORDAN MAMPU BERSAING

 

Meski jumlah peserta kurang maksimal di even kali ini, Piala Sri Paduka Mangkunegara IX tetap menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi love bird lovers terbukti banyaknya pemain Solo yang hadir untuk menonton di gelaran kali ini.

“Bisa melihat burung-burung nasional berlaga secara langsung di lapangan rasanya senang sekali. Main murai aja tadi, kita realistis saja kalau love bird memang masih kalah kualitas,” tutur Joko Esma. Hal ini diakui oleh Koh Miming akan menjadi bahan evaluasi untuk menggelar even-even selanjutnya.

 

DATA JUARA PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix borne bintang matrix kencono thole androit jordan love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp