NUR JAMU DAN KACER RAJA RIMBA, GAMPANG TAMPIL DAN STABIL

PIALA SLEMAN VAGANZA, #4

Kacer (Ring) Raja Rimba, Roll – Speed dan Gaya Oke, Mantap ke Prambanan Award

Piala Sleman Vaganza, 28 April 2024 di Garasi Arena, termasuk memanjakan para kacer mania Jogja dan sekitarnya. Panitia membuka 3 kelas, mulai yang umum, komunitas KKS, hingga Kacer Ring yang wajib ada untuk event-event PBI.

Peserta meriah, ada kosong 1-2 gantangan, terutama di kelas ring. “Terisi sekitar 18 peserta, cukup bagus untuk kelas ring saya kira. Apalagi ini skup lomba lokal tiket 50 ribu,” ujar Cak Safiri, salah satu pemuka KKS (Komunitas Kacer Sleman) yang terus berjuang meramaikan kelas Kacer.

Meski peserta tidak penuh, panitia tetap berkomitmen memberikan hadiah penuh, diambil 1-5. Tidk ada pengurangan sepeser pun. “Tentu kami sangat berterimakasih dengan upaya yang dilakukan teman-teman PBI, khususnya PBI Sleman dalam ikut menyemarakkan kelas Kacer. Kepada Pak H. Bagya, Mas H. Agus Gamping, Mas H. Samsul, Mas H. Fatori, Mas H. Arif Aster, Mas Totok Gudeg, Mas Inu, Mas Jombang dan lainnya, sekali lagi kami Kacer Mania Sleman dan Kacer Mania pada umumnya sangat berterimakasih,” ujar Cak Safiri.

 

Mr. JOMBANG, H. FATORI. Ir. H. AGUS GAMPING. PBI SLEMAN KOMITMEN SEMARAKKAN KELAS KACER

 

Pertarungan di semua kelas Kacer seru dan menarik, bahkan juga di kelas Ring. “Itu lihat, nomor 11 bagus, secara roll speed-nya masuk, gayanya juga oke. Saingannya itu nomor 8, lagunya cukup menonjol juga,” ujar Mr. Jombang, yang dikenal sebagai salah satu maestro kacer dan cendet di tanah air.

Jombang, kali ini tidak menurunkan burung sama sekali, karena salah satu pengurus di PBI Sleman dan ikut menjadi panitia teknis. Ia pun memberikan komentarnya kepada burungnews, sebagai pengamat yang netral.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di akhir penilaikan, burung nomor 11 kebagian koncer 1A dan beberapa B. 3 juri yang lain, lebih memilih nomor 8. Ketika menurunkan burung, pemilik nomor 11 tampak tersenyum. Nur Jamu, begitu teman-temannya memanggil, mengaku cukup puas baik dengan penampilan maupun hasil penilaian juri.

Nur Jamu, sehari-hari memang berjualan Jamu, di depan X-T Square (eks terminal Umbul Harjo). Raja Rimba, nama kacer tersebut, meriah peringkat 2 atau runner up. Raja Rimba sebenarnya punya jam terbang cukup tinggi di Yogyakarta dan sekitarnya. Burungnya gampang tampil, stabil, sehingga setiap kali diturunkan, nyaris selalu bisa masuk kejuaraan.

 

H. SAMSULHADI DAN CAK SAFIRI. TERUS BERUPAYA RAMAIKAN KELAS KACER

 

“Pasti tidak akan menyesal kalau punya burung kayak Raja Rimba. Materi dapat, roll speed ditunjang gaya juga masuk. Sudah pakai ring lagi, jadi bisa turun di EO mana saja, burung masa depan pokoknya,” ujar Nur.

Nur mengaku, akan menyiapkan Rimba Sakti untuk kembali bertarung di Prambanan Award, gantangan Prambanan BC di Ngablak (sebelah utara Taman Candi Prambanan) pada 12 Mei besok. Di Prambanan Award, ada kelas Kacer tantangan 16-G 150K, selain kelas 80K dan 30K A-B. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA SLEMAN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR PRAMBANAN AWARD:

 

 

DENAH MENUJU GANTANGAN PRAMBANAN BC:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR MSC FEAT RADJAWALI INDONESIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR YOUNG MALEO #6:

 

BROSUR RNS BACK TO YOGYAKARTA:

 

KATA KUNCI: piala sleman vaganza kacer raja rimba prambanan award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp