PANGLIMA RI (SOFYAN JUANDI). KAWAL LANGSUNG JALANNYA EVEN SATRIA MUDA CUP 2

PIALA SATRIA MUDA II KALSEL, #1

Dikawal Langsung Panglima RI, Para Tokoh Kicaumania Kalimantan Turun Gunung

Sebagai salah satu team yang sudah cukup lama eksis, nama Satria Muda memang dikenal luas baik di tanah Borneo maupun di tingkat nasional. Tak heran bila, even Piala Satria Muda II, Minggu (27/10) ramai dihadiri kicaumania.

Selain kemasan lomba menarik dengan beragam doorpricenya, daya tarik lain even ini adalah kehadiran secara langsung Sofyan Juandi sebagai Panglima RI. Sosok Panglima RI yang cukup dikenal luas di tanah air juga mampu menarik kehadiran kicaumania, termasuk para kicaumania lawas seperti Mr. Andi Golden dan H. Dian.

 

 

MR. ANDI GOLDEN. KEMBALI TURUN GUNUNG, SEMARAKKAN DUNIA KICAUAN

 

Selain kicaumania lawas yang kembali turun gunung, beberapa nama yang cukup mengorbit akhir-akhir juga hadir seperti Don Subi, H. Haris 6789 SF, H. Sabir Kaltim. Abah Cahaya 8 BC, Mr. Taslim, Mr. Billie Coopler dan beberapa lainnya. Bahkan beberapa pemain luar pulau juga hadir, salah satunya adalah kru Andri Bolang Ngawi.

Arena Jordan Peramuan di Banjarbaru, lokasi berlangsungnya lomba, menjadi saksi banjirnya kicaumania untuk menyukseskan even kali kedua tersebut.

 

 

Samson yang pekan lalu mendapat 1 kavling tanah seharga 45 setelah menang di kelas BOB pada even Bupati Tala Cup 1, lagi-lagi membuktikan kualitasnya. Turun di sesi awal, Samson langsung tancap gas. Penampilan para pesaingnya langsung disambarnya dengan segudang isian, mulai dari celilinan, kenarian, hingga kekean lovebird.

Aksi Samson di gantangan cukup menghipnotis para juri dan peserta yang menyaksikannya. Koncer A pun menjadi ganjarannya. “Masih stabil,” cetus Mr. Taslim yang kali ini mengawal langsung sang jagoan.

Piala Satria Muda II rupanya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta dari luar pulau Kalimantan. Meski tidak dikawal langsung Andri Bolang Ngawi Jatim, mengutus anak buahnya dengan menurunkan love bird papan atas bernama Paku Mas.

 

H. DIAN FAMILY (SESEPUH KM KALIMANTAN). TURUT BERPARTISIPASI

 

Sedangkan kehadiran Panglima RI, Sopyan Juandi, selain dapat memompa semangat para juri yang sedang bertugas, juga bersama-sama pihak panitia berhasil meredam teriakan para peserta. Sehingga suasa lomba benar-benar kondusif dan lebih mengutamakan kualitas. Bila ada peserta ketahuan menyebut nomor gantangan dan teriak maka tak segan akan dikenai penalti.

Mr. Gapung, salah satu Punggawa Satria Muda BC mengucapkan selamat datang kepada para kicau mania yang berkenan hadir. "Selamat datang kepada para peserta, terima kasih atas partisipasinya, mudah-mudahan acara berjalan sampai selesai dan tidak ada halangan suatu apapun," ucap penuh harap. (Bersambung)

 

MR. TASLIM (KANAN). MB SAMSON KEMBALI NAIK PODIUM PUNCAK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H. HARIS BERSAMA KRU 6789 SF. KAWAL PARA JAGOAN BERTARUNG DI LAPANGAN

 

H. SABIR (GROGOT KALTIM). TURUNKAN LB RED BORNEO

 

LB PAKU MAS MILIK ANDRI BOLANG NGAWI

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

DON SUBI & MR TRIANTO PANTAU SANG JAGOAN

 

MR. BILLIE COOPLER. TURUNKAN LB SANG RATU, INCER PODIUM PUNCAK

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala satria muda ii kalsel

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp