LB PAKU MAS MILIK ANDRI BOLANG NGAWI TERBAIK LOST POINT

PIALA SATRIA MUDA II, #3

LB Paku Mas Sabet Dua Gelar Terbaik, Kacer Isis Hatrik, Gempar BC Juara Umum

Baru dua hari mengirup udara di tanah Borneo, love bird Paku Mas langsung jadi pusat perhatian di Piala Satria Muda Cup II, Minggu 27 Oktober 2019. Jago milik Andri Bolang Ngawi SF Jatim tampil Spartan dengan memborong gelar juara.

Piala Satria Muda II dengan juri Radjawali Indonesia yang dilangsungkan di arena Jordan Peramuan, Kota Banjarbaru, Berlangsung semarak. Sedikitnya 1.311 kontestan hadir dari berbagai penjuru Kalimantan, mulai Kaltim, Kalteng, Kalsel selaku tuan rumah, bahkan ada dari pulau Jawa.

 

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI TERBAIK

 

Pesona love bird Paku Mas yang  baru datang dua hari jelang lomba, memberikan pembeda dalam gelaran Satria Muda tahun ini. Awalnya banyak kontestan tak mengetahui kedatangan jago milik Andri Bolang asal Ngawi, Jatim ini, termasuk awak media Burungnews sendiri.

Meski tidak dikawal langsung oleh Andri Bolang, jago itu tetap tampil top perform. Bahkan di kelas loss point Paku Mas sebagai pelaku utama dengan koleksi juara 1,1, dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai terbaik. Tak sampai di situ, di kelas batas poin juga sukses raih terbaik bersama Kolonel milik H. Sarmuji, serta Grand RC gaco Bob dari Trabas SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

Dikelas Kacer terdapat nama ISIS yang sukses cetak hatrik. Jago milik Uning dari Amuntai BC ini tampil memukau dengan rajin bunyi dan memiliki roll speed ciamik. Alhasil dari empat kali penampilannya tiga diantaranya dibabat habis, hanya sekali podium 3 itu pun di sesi awal.

Selain Love bird Paku Mas, Kolonel, Grand RC, dan Kacer Isis. Berikut jejeran burung terbaik lainnya, masing-masing kenari Brojol Mesin milik H. Suraji Trabas SF, cucak hijau Ponton jago H. Dayat Amandit BC, Murai Borneo Dayak gaco H. Sarmuji. Sedangkan dikelas LB Paud terdapat Batman milik Farid Martapura.

 

H. IWAN AMANDIT BC BERHAK MENDAPATKAN DOORPRICE SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

Sedangkan Piala Satria Muda II ditutup dengan menobatkan Gempar BC Palangkaraya dan Trabas SF sebagai juara umum tim serta perorangan. Untuk runner up BC dan SF, masing-masing diraih Cahaya 8 Banjarmasin dan YB SF Binuang.

Mr. Gapung, salah satu pencetus Satria Muda BC bersama Mr. Dwi Sampit, dan H. Robbi Tanjung yang keduanya tidak dapat hadir karena suatu hal, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir. "Kami segenap panitia dan mewakili juri yang bertugas mohon maaf bila ada salah dan khilaf, kita ketemu lagi di even Satria Muda berikutnya," pungkasnya.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK PIALA SATRIA MUDA II

 

GEMPAR BC PALANGKARAYA JUARA UMUM TIM

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

SUASANA LOMBA HINGGA MALAM HARI FULL PESERTA

 

ANDI YB, DARI YB SF MENERIMA TROPY RUNNER UP PERORANGAN

 

CAHAYA 8 RUNNER UP BIRD CLUB

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

H. IWAN AMANDIT BC BERHAK MENDAPATKAN DOORPRICE SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

LB RED BORNEO MILIK H. SABIR GROGOT KALTIM RUNNER UP

 

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI TERBAIK

 

H. HARIS 6789 SF SIAP GELAR EVEN 3 DESEMBER MENDATANG

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala satria muda ii kalsel

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp