TRABAS SF DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF DI PIALA SATRIA MUDA II

PIALA SATRIA MUDA II, #2

Kumpulkan 2.090 Poin Kejuaraan, Trabas SF Rebut Gelar Juara Umum

Setelah pada even-even sebelumnya finish sebagai runner up, Trabas SF akhirnya sukses memuncaki tangga juara umum single fighter di even tahunan Piala Satria Muda II, Minggu 27 Oktober 2019.

Trabas SF yang tercetus sekitar 2018 dari hasil jejaring persahabatan Danu, Wira, Teguh, dan Denis, akhir-akhir ini memang semakin disegani sebagai salah satu team yang kompak dan solid dengan sejumlah jagoan terbaiknya.

 

 

DANU WIRA BERSAMA BUAH HATINYA

 

Tidak jumawa dan tampil sederhana menjadi kesan yang paling menonjol dari setiap kehadiran Trabas SF di lapangan. Hal ini pun tetap terlihat saat merebut gelar juara umum.

Jago-jago Trabas SF yang sukses mendulang poin kebanyakan love bird. Bahkan nyaris mendominasi  di kelas paruh bengkok tersebut. Diantaranta Kolonel, Grand RC, Surti, Lawang, murai Borneo Reog, Dayak, cucak hijau Bajakan dan masih banyak lainnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Bahkan nama-nama seperti love bird Kolonel dan Grand RC masuk deretan burung terbaik bersama dengan Paku Mas, milik Andri Bolang Ngawi SF. Selain  itu kenari Brojol Mesin dan murai Borneo Dayak juga dari Trabas sukses jadi pelaku pendulang point  sekaligus menjadi yang terbaik.

“Apa pun hasilnya, kita tetap bersyukur. Bila hari ini silaturahmi kita mendapat giliran juara umum SF adalah hasil dari kekompakan teman-teman dan juga hasil dari semangat teman-teman merawat para jagoannya. Ini adalah kemenangan kita bersama,” terang Danu mewakili teman-temannya.

Setelah kemenangan di Piala Satria Muda II, Danu dan rekan-rekannya di Trabas SF siap melakukan silaturahmi di even berikutnya. “Selama tidak ada halangan, Trabas akan menjalin silaturahmi dan turut meramaikan even-even di seputaran Kalsel dan Kalteng,” pungkas Danu.  

 

 

DENIS TRABAS SAAT JUARA DI KELAS LB BALIBU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELUARGA BESAR TRABAS SF. SIAP SILATURAHMI & RAMAIKAN EVEN DI KALSEL & KALTENG

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala satria muda ii kalsel

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp