THROPI PIALA SAMBERNYAWA

PIALA SAMBERNYAWA 11 FEBRUARI

Gandeng Komunitas, Brotherhood Solo Raya Makin Berkibar

Setelah sukses menggelar Koboi, Bremoro dan Pabrik Gulo Cup, Brotherhood akan kembali mengadakan Lomba Burung Berkicau bertajuk Piala Samber Nyawa pada Minggu, 11 Februari 2018 di Kompi Senapan A Sambernyawa, Asmil Yonif 413, Mojolaban, Palur, Solo.

Dikenal sebagai EO lomba yang mengedepankan kenyamanan peserta dan transparan dalam penjurian, nama Brotherhood makin berkibar seiring dengan keberhasilan mereka dalam menggelar sejumlah even seperti Koboi Cup IV, Bremoro Cup dan Pabrik Gulo Cup.

 

 

PETA LOKASI

 

Selain dianggap mengerti keinginan kicaumania, keberanian Brotherhood dalam menggandeng sejumlah komunitas patut diacungi jempol. Tak mengherankan apabila sejumlah kelas seperti konin, prenjak, jalak suren dan tledekan kembali mengeliat di area Solo dan sekitarnya.

“Dengan adanya kelas konin, prenjak, jalak suren dan tledekan, kita berharap harga burung-burung itu kembali terangkat dan melecut semangat teman-teman komunitas untuk mencetak gaco-gaco handal,” ungkap Fahky Hakim, salah satu punggawa Brotherhood.

 

JADWAL LOMBA

 

Hubungan Brootherhood dan komunitas (konin mania, prenjak mania, tledekan mania, dan jalak suren mania) akan kembali terjalin di Piala Samber Nyawa yang akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Februari 2018 di Kompi Senapan A Sambernyawa, Asmil Yonif 413, Mojolaban, Palur, Solo.

“Mengingat ada sejumlah even akbar pada tanggal 11 Februari, fokus kita saat ini adalah pemain lokal dan anggota-anggota komunitas di Solo dan sekitarnya,” ungkap Agung BP, ketua panitia. Menilik pada pesanan tiket yang sudah tembus angka 50%, Agung optimis gelaran kali ini akan sukses dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

 

AGUNG BP BERSAMA FAHKY. GALANG DUKUNGAN

 

Dengan harga tiket terjangkau dan bervariatif, Piala Sambernyawa diprediksi akan menjadi alternative bagi peserta untuk menguji kemampuan amunisi-amunisi terbaiknya. Tertarik untuk mengikuti gelaran ini, segera pesan tiketnya dengan menghubungi Mas Ferple (087836303038).

 

KATA KUNCI: samber nyawa brotherhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp