MB CIVIL TURUN PERDANA PASTOL, LANGSUNG CURI PERHATIAN


PIALA RISMA KEMBANG, #2 + DATA JUARA

Jagoan “Pribumi” Curi Perhatian, MB Ababil, CH Phantom, Kacer Raja Ciak, dan LB Gadis Keraton Borong Juara

Balai desa Tegal Sari di Bruno, Purworejo, benar-benar dibuat meriah oleh kehadiran kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Warga setempat pun menyambutnya dengan penuh antusias. Mereka juga merasa lega, kehadiran para tamu sekaligus juga membawa angin segar akan pulihnya perekonomian masyarakat.

Para kicaumania ada yang datang langsung dari Depok (Jakarta), Purwokerto, Cilacap, Klaten, Yogyakarta, Temanggung, Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, selain dari seputar Purworejo sendiri. Mereka rela dan tetap bersemangat kendati harus melalui perjalanan yang  cukup jauh, banyak tanjakan dan turunan, serta berkelok-kelok untuk sampai lokasi lomba.

 

 

Mr. TENDRA DIAPIT DARSONO DAN Mr. BLAWONG

 

Beberapa jago juga tampil cukup mendominasi. Di kelas murai batu misalnya, ada nama Ababil, jago milik Dysem dari Damai Indonesia Wonosobo. Ababil benar-benar menjadi bintang lapangan di gelaran ini, dengan meraih dua kali juara 1 hingga dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Penampilan menarik juga ditunjukkan oleh Civil di sesi terakhir murai batu (Curug Muncar). Civil yang berada di gantangan nomor 50 tampak terpisah, tidak terapih dengan lawan-lawannya. Toh penampilannya cukup mencuri perhatian. Jago yang tercatat milik Risqiana WO itu ternyata milik murai batu mania setempat, warga Tegalsari, tak jauh dari lapangan lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bahkan, ini juga jago “pribumi”, setidaknya itulah yang dituturkan oleh sang pemilik. “Burung dapat dari peternak lokaal di Bruno sini saja, baru lepas bulu trotol, umur sekitar 6-7 bulan. Ini benar-benar baru pertama kali dilombakan langsung ke sini, sebelumnya belum pernah turun di tempat lain,” terang Mr. Rodi, mewakili pemilik burung.

Dua peraih juara lainnya adalah Primadona milik Dwi Susanto dari Dira BF Magelang yang merebut juara 1 kelas utama Risma Kembang, serta Bisma milik Ronny “Ronex” dari Purworejo yang unggul di kelas Wos Sing Sae.

 

KRU CH PANTHOM. BORONG JUARA 1, 1, DAN 2

 

Sementara itu, pada kelas cucak hijau, ada Phantom milik Deki Yogyakarta, turun memperkuat KAW Team yang dipimpin langsung oleh Belle. Belle datang langsung dari Depok, Jakarta. Phantom meraih juara 1 di kelas Risma Kembang dan Cihera, sekali runner up kelas Tegalsari, dan dinobatkan jadi cucak hijau terbaik.

Jago cucak hijau lain yang tampil atraktif adalah Hasna milik Pesona Team dari Purwokerto. Hasna meraih juara 1 kelas Tegalsari. Pesona team juga pulang membawa juara 1, 2, dan 2 lewat lovebird Forest.

Pada kelas kacer, Raja Ciak milik Monokrom Team yang mengibarkan bendera Duta Sleman Award juga menggondol dua kali juara 1. Hasil ini cukup mengantarkan Raja Ciak menjadi kacer terbaik. Satu kelas kacer lainnya, juara direbut oleh Predator, milik Zen dari Tahu Balap SF Kebumen.

 

YAKUZA Jr WONOSOBO, LB GADIS KERATON HATRIK (DOK. YULI DUKI)

 

Jagoan handal lain yang memborong juara adalah lovebird Gadis Keraton. Jago milik Yakuza Jr. Wonosobo ini tercatat meraih hatrik, alias 3 kali juara 1. Pesaing terdekatnya adalah Forest dari Pesona Team Purwokerto. Forest tercatat meraih juara 1, 2, dan 2.

Mr. Tendra Buser selaku penyelenggara lomba, didampingi Mr. Eko Valentino dari Arto Jaya SF yang memberikan dukungan penuh, juga Mr. Darsono dari Kanza BF Kutoarjo, menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada para kicaumania dan seluruh pihak yang telah berkenan hadir dan memberikan dukungan hingga gelaran ini berlangsung lancar dan sukses.

“Semoga kehadiran di Bruno meninggalkan kesan yang baik, dan tidak kapok bila suatu saat kami kembali mengundang untuk hadir dalam gelaran di seputar Bruno sini," harap Mr. Tendra.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Masih di seputar Purworejo, pada 24 Oktober besuk juga akan berlangsung gelaran bertajuk Launching Gantangan Pelor Arena, mulai jam jam 09.00 di timur Pasar Kaliboto, sekirar 2 kilo meter utara tugu Maron. Lokasi sangat mudah diakses baik dari arah kota Purworejo, Wonosobo, maupun Magelang. Even yang dipandegani oleh Bayu Bata dan kawan-kawan ini menawarkan kemasan mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, dan 100 ribu rupiah. Brosur lengkap bisa disimak di bawah artikel ini.

Setelahnya, pada 7 November ada gelaran akbar dan prestis Piala Pariwata di Taman Kyai Langgeng Magelang. Pesanan tiket mengalir terus, sebagian besar sudah menipis bahkan ada yang sudah masuk daftar tunggu. Panitia bahkan sampai harus menambah kelas lagi.

Tiap tiket lomba kelas apa pun, gratis satu tiket masuk area Taman Kyai Langgeng. Segera pesan dan amankan tiket Anda. Anda juga bisa mengajak serta anggota keluarga dan handai tolan untuk berwisata di taman legendaris seluas 27 hektar ini.

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KRU RONEX PURWOREJO, MB BISMA JUARA 1

 

PESONA TEAM PURWOKERTO, CH HASNA DAN LB FOREST CURI JUARA 1

 

 

MR EKO ARTO JAYA SF, MENDUKUNG PENUH PIALA RISMA KEMBANG

 

MR TENDRA BUSER, MEMANTAU JALANNYA LOMBA DARI AWAL - AKHIR

 

 

MC CHABIB TEMANGGUNG, HIDUPKAN SUASANA, PASTIKAN TEPAT WAKTU

 

TABAH TERIMA TROPI MB TERBAIK DARI Mr. EKO DAN Mr. TENDRA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BELLE KAW TERIMA TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

DARSONO SERAHKAN TROPI KACER TERBAIK

 

 

 

 

 

 

 

 

(Anda merasa burung masuk juara tapi belum tercantum di data, silahkan ajukan pembaruan dengan mengirim pesan, format KELAS .... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ASAL, dilengkapi foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 08170251279)

 

BROSUR LAUNCHING GANTANGAN PELOR ARENA PURWOREJO:

 

 

KATA KUNCI: piala risma kembang eko arto jaya sf mr. tendra dysem damai indonesia ch phantom kaw kacer raja ciak lb gadis keraton yakuza jr independen bersatu pelor arena bayu bata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp