BLEGA BC. LB KENCONO NAIK PODIUM

PIALA RATU PAMELINGAN 2 PAMEKASAN

Pindah Tangan, LB Kencono Tetap Bertaji

Pindah tangan dari Andika Bedjo SF ke Yanto Blega BC, love bird Kencono kembali menunjukkan tajinya dengan meraih prestasi di Piala Ratu Pamelingan. Bersaing sengit dengan love bird papan atas tanah air, Kencono mampu finish di urutan 1, 3, dan 3.

Dikenal sebagai salah satu love bird papan atas di blok tengah, nama Kencono milik Andika Bedjo telah menorehkan berbagai prestasi di berbagai event yang diikuti. Selain memilikii durasi panjang, love bird warna hijau ini juga memiliki jeda rapat.

 

 

MR. YANTO BLEGA BC. LB KENCONO NAIK PODIUM

 

Hal inilah yang membuat Yanto Blega BC tertarik untuk memboyongnya ke Blega. Melihat langsung kerja Kencono di Piala Ratu Pamelingan, Ia mengaku tak salah pilih membeli gaco. Meski baru beberapa pekan di tempatnya, Kencono ternyata relatif mudah disetting dan tidak rewel.

“Sebenarnya sudah lama kami memantau burung yang bertaraf nasional, kebetulan jatuh hatinya itu ke Kencono. Setelah beberapa bulan kami pantau di lapangan. Dari hasil cerita Kencono tak pernah trouble khususnya dengan betinanya. Dari situ, Saya tertarik untuk membelinya, kebetulan Andika ini bermurah hati untuk mempercayakan Kencono,” ungkapnya.

 

 

Apabila tak ada halangan, Yanto Blega BC akan kembali menurunkan Kencono ke ARW Community Cup II pekan depan. “Kalau melihat kondisi Kencono saat ini, kita siap melawat ke berbagai even di Jawa Timur maupun Madura, paling dekat kayaknya ARW Cup Malang,” lanjutnya.

Setelah Kencono berpindah tangan, Andika ternyata telah memilikii gaco baru yang siap diorbitkan yang bernama Fir’aun. Meski di gelaran kali ini, Fir’aun hanya masuk nominasi, Andika yang ditemani Suksma Lanang Jati mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Fir’aun.

 

ANDIKA DAN SUKSMA LANANG. MULAI ORBITKAN LB FIR'AUN

 

“Lawannya memang burung istimewa semua. Fir’aun mau kerja maksimal dan bisa masuk nominasi saja sudah seneng rasanya. Lha musuhe Zeus, Utun, Paku Mas, Yank 86, burung-burung kualitas semua tadi,” ungkapnya.

KATA KUNCI: piala ratu pamelingan kencono yanto blega andika bedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp