SULTAN KJI VS RAJA GETAR

PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, #4

Kacer Raja Getar dan Sultan KJI Saling Mengalahkan, Cendet Kraton dan Kenari Sinar Jaya Naik Podium

Laga kelas kacer di Piala Ratu Kalinyamat 1 menghadirkan laga sengit antara Raja Getar (Dwi Sampit) dan Sultan KJI (H. Kiswanto). Sama-sama tampil impresif, keduanya meraih juara pertama dan kedua setelah mengalahkan satu sama lain.

Meski tidak terisi penuh peserta, laga kelas kacer di Piala Ratu Kalinyamat 1 menghadirkan laga seru dan menarik untuk diikuti. Di kelas Kacer Salam Lestari, penampilan impresif Raja Getar dengan gaya tarungnya yang khas berhasil mengantarkan amunisi milik Dwi Sampit ini keluar sebagai pemenang.

 

 

KRU DWI SAMPIT. KACER RAJA GETAR JUARA 1 DAN 2

 

Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif, Raja Getar berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil ngotot hingga menggetar-getarkan badan. Apabila kerjanya tuntas dan dalam kondisi terbaik (top perform), Raja Getar memang termasuk kacer yang berbahaya dan susah kalah.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Penampil lain yang berhasil mencuri perhatian di sesi ini adalah Sultan KJI, amunisi milik H. Kiswanto yang juga tampil menawan dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya tarung buka ekor. Secara penampilan dan durasi kerja, Raja Getar dan Sultan KJI memang beda tipis, namun keputusan juri bersifat mutlak dan tak bisa diganggu gugat.

 

H. KISWANTO. KACER SULTAN KJI JUARA 1 DAN 2

 

Duel Raja Getar dan Sultan KJI kembali tersaji di kelas Kacer Bintang PBI. Dua-duanya kembali tampil maksimal di kelas ini sehingga membuat juri sulit menentukan pilihan. Raja Getar tampil apik seperti sesi sebelumnya tapi sedikit kendor di akhir-akhir. Kali ini, Sultan KJI terlihat lebih garang dan ngotot.

Sultan KJI akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan bendera A2B4 (poin 360), unggul dari Raja Getar yang mendapatkan bendera A3B1 (poin 340). Tipisnya selisih poin keduanya menjadi bukti apabila keduanya memang paling menonjol dan menjadi bintang lapangan di kelas ini.

 

MILITAN PANTURA. SIAP GELAR JAMBORE CENDET JATENG SETELAH LEBARAN

 

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas cendet dengan hadirnya berbagai komunitas di pantura timur. Kehadiran Komunitas Cendet Jepara dan Militan Cendet Pantura membuat semua kelas cendet terisi penuh peserta (Full Gantangan). Selain adu kualitas gaco, mereka membawa misi dalam menggalang dukungan dan sosialiasi Jambore Cendet Jateng yang akan diadakan di Jepara.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kraton, amunisi milik H. Alik Serapan SF Pati berhasil meraih podium pertama di kelas utama Cendet RA Kartini setelah bersaing sengit dengan Suliwa dan Obelix. Membawakan materi lagu panjang dan durasi kerja tuntas awal sampai akhir, Kraton mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

H. ALIK SERAPAN SF. CENDET KRATON JUARA 1, 2, DAN 4

 

Di kelas lain, Kraton berhasil menduduki podium kedua Cendet Pantura B dan posisi keempat Cendet Bintang PBI. Keberhasilan ini menjadi sebuah awal yang baik di tahun 2024 ini. Team asal Pati ini juga berhasil menempatkan Makadir di podium kedua Cendet Pantura A.

Menurut rencana, Alik dan Cendeters Militan Pantura akan melawat ke Road To Jambore III CIR 2024 Feat Cendet Salatiga Bersatu yang akan digelar pada Minggu, 25 Februari 2024.

 

H. TAUFIK ROMUSA SF. KENARI SINAR JAYA JUARA 1 DAN 2

 

Sinar Jaya, amunisi andalan H. Taufik Romusa SF berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Allsize Bintang PBI dan podium kedua di kelas Kenari Komunitas Pantura B. Tampil maksimal dengan gaya ngawet, kenari jenis rasmi ini mampu menghipnotis juri dengan durasi kerja nutup, dari awal sampai akhir penilaian.

Dalam kesempatan ini, H. Taufik mengajak kenarimania dari berbagai daerah untuk berpartisipasi di Road To Romusa Canary Festival yang akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 di Gantangan ABC Arena, Jepara. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

 

KATA KUNCI: piala ratu kalinyamat raja getar sultan kji kraton sinar jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp