BG MASTERING. CH NEW GENDON JUARA 1, 1, 1, 2, 2, DAN 3

PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, #3

Rusia Lagi Bagus, CH New Gendon Borong Juara

New Gendon, amunisi andalan H. Fajar BG Mastering benar-benar menjadi bintang lapangan di Piala Ratu Kalinyamat 1 Jepara. Bagaimana tidak, gaco yang selalu menggunakan sangkar rusia ini berhasil meraih juara 1, 1, 1, 2, 2, dan 3.

Selain murai batu, laga kelas cucak hijau di Piala Ratu Kalinyamat 1 menjadi magnet tersendiri untuk kicaumania. Selain naik kelas menjadi partai utama, kelas cucak hijau ternyata menjadi primadona di kalangan kicaumania pantura timur. Dari 6 kelas yang dilombakan, 4 diantaranya full gantangan.

 

 

ULIN NIAM. CH NEW LISTRIK BUKTIKAN GACO TUAN RUMAH MAMPU BERSAING

 

Di kelas Cucak Hijau Ratu Shima A yang merupakan sesi pembuka, New Listrik milik Ulin Niam keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan New Gendon. Bongkar materi dengan gaya tarung jamtrok full, burung yang menggunakan sangkar ukir ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

New Listrik juga berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Ratu Shima B. Dengan hasil positif ini, Ulin mengaku puas dan bangga mengingat New Listrik menjadi salah satu jago tuan rumah yang berhasil meraih prestasi di event kali ini di tengah gempuran gaco-gaco hebat dari kota lain.

 

BG MASTERING. CH NEW GENDON JUARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RATU KALINYAMAT

 

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga panas dan menegangkan tersaji di partai utama Cucak Hijau Kalinyamatan. Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh New Gendon yang berada di dalam sangkar rusia berhasil mengantarkan amunisi andalan H. Fajar BG Mastering ini keluar sebagai pemenang.

Berbeda dengan kelas awal yang tak mendapat lawan tarung karena banyak peserta yang terlambat datang, New Gendon benar-benar terlihat trengginas di kelas ini. Membawakan materi lagu panjang dan kasar, gaco yang menggunakan sangkar rusia ini mampu menghipnotis juri dengan gaya jamtrok full.

 

BG MASTERING. CH NEW GENDON JUARA KELAS CUCAK HIJAU RATU SHIMA B

 

Kembali tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Ratu Shima B dan R.A. Kartini A, New Gendon berhasil mengamankan podium puncak. Digeber 4 sesi berturut-turut, New Gendon terlihat mulai kelelahan dan hanya finish di posisi ketiga kelas Cucak Hijau RA Kartini B dan posisi kedua Cucak Hijau Bintang PBI. Di dua sesi terakhir, Setan Kreditt milik John-X Badak SF Kudus keluar sebagai pemenang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dengan hasil akhir juara 1, 1, 1, 2, 2, dan 3, New Gendon mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau papan atas tanah air. Sebelum Piala Ratu Kalinyamat 1, New Gendon berhasil meraih prestasi di Piala Kerajaan Kediri, Piala Dandim Bantul, dan New SMN Ngapak di Garasi Arena.

“Sebenarnya tadi mau balik karena ada kabar duka dari Wonosari. Berhubung sudah terlanjur ada di sini dan nggak ngejar juga kalau balik akhirnya kita main sampai akhir. Kita main semua kelas karena bulunya mau mbrodol, biar tuntas sekalian mbrodolnya,” terang Landak.

 

BG MASTERING. MB S-CLASS JUARA KELAS MURAI BATU RING MADYA RA KARTINI A

 

Selain berhasil memborong juara bersama cucak hijau New Gendon, team asal Gunung Kidul ini juga berhasil menempatkan S-Class di podium pertama kelas Murai Batu Ring Madya RA Kartini A. Sebuah awal yang bagus di tahun 2024 ini bagi team yang identik dengan sangkar rusia ini. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RATU KALINYAMAT 1 JEPARA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: piala ratu kalinyamat new gendon bg mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp