DUTA PIALA WANGKRING KOENA BANYUMAS. 4 FEBRUARI GELAR LOMBA, TIKET 250 RIBU HADIAH SEPEDA MOTOR

PIALA RAJA SOTO LAMA BANYUMAS #2

LB Rudal Masih Bertaji, Stay Cool SF dan Center Poin BC Juara Umum

Kestabilan love bird Rudal yang tergabung dalam Stay Cool SF masih berlanjut. Lima kali tampil di even Piala Raja Soto Lama Banyumas, 31 Desember 2017 lalu, Rudal masih bertaji dengan perolehan juara 1, 2, 2, 3 dan 3.

Rudal yang moncer perdana di even Piala Macan I Wonosobo (5/2/2017), namanya terus melambung berkat raihan prestasi di setiap lomba yang diikutinya. Saryono Wonosobo, sang empunya, berharap di tahun 2018 yang penuh persaingan ketat di kelas love bird, Rudal masih bisa terus eksis di papan atas. “Dengan bertambahnya usia, semoga penampilan Rudal makin stabil dan terus mencetak prestasi,” harap Saryono.

 

 

STAY COOL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Aksi menawan Rudal di Banyumas, turut mengantarkan Stay Cool SF meraih juara umum single fighter. Sementara untuk perebutan juara umum bird club yang penuh dengan persaingan ketat dari awal hingga akhir lomba, dimenangkan oleh Center Poin BC.

Di kelas love bird Raja Soto, Kian Santang milik Dimbrong KRD dari Banjarnegara yang dipoles Uut, mampu menempel ketat Rudal di peringkat dua. Walau penampilannya belum stabil, Kian Santang yang mempunyai tipikal konslet dan berdurasi panjang, ke depannya akan menjadi batu sandungan bagi love bird konslet yang sudah mapan.

 

CENTER POIN BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sementara itu, love bird paud Angling dan Balaram yang diturunkan Bisma BF Linggasari Banjarnegara, berhasil meraih juara 1 dan 3 di kelas Soto Ayam A. Baik Angling maupun Balaram, merupakan hasil kebun sendiri dari Bisma BF, ternakan milik Dwi.

Moncernya Kian Santang, Angling dan Balaram, turut mengibarkan nama Duta Jogja Istimewa yang akan menggelar even spektakuler pada Minggu, 11 Februari 2018 di Taman Pemda Sleman Denggung Sleman Yogyakarta.

 

DIMBRONG DAN UUT DUTA JOGJA ISTIMEWA. LB KIAN SANTANG RUNNER UP DI KELAS BERGENGSI

 

“Alhamdulillah, kita bisa membawa harum nama Duta Jogja Istimewa di Sipanji,” tutur Dwi yang diamini Dimbrong KRD dan Uut. Ketiganya akan kembali turun di even Piala Danlanal Cilacap (7/1), Bojongkoneng Ceria Purwonegoro (10/10), Plaza Cup 6 Semarang (14/1), serta Benz Wira Cup Purworejo (28/1).

Di kelas murai batu, Duta Anniversary New DBC yang hadir diwakili Arie Lombok, mampu menempatkan Arta di peringkat dua kelas Raja Soto. Arta yang turun sekali, mampu tampil ngejos dengan gaya tarung ngeplay didukung kualitas lagu bervariasi dan volume tembus.

 

BISMA BF DUTA JOGJA ISTIMEWA. LB PAUD ANGLING & BALARAM RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Arta sengaja diturunkan sekali untuk pemanasan sebelum tampil di Piala Danlanal Cilacap (7/1) yang bertempat di Jalan Niaga No. 2 Mako AL Kelurahan Tambakreja Cilacap Selatan. “Cuma turun sekali, Alhamdulillah kerja bagus,” ucap Arie Lombok.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Adho Soto Lama selaku penyelenggara, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania, serta semua elemen yang telah mendukung gelaran ini. “Maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya.”

 

ARIE LOMBOK DUTA ANNIVERSARY NEW DBC. MB ARTA RUNNER UP, 7 JANUARI TAMPIL DI PIALA DANLANAL CUP CILACAP

 

Setelah even ini, halaman Pendopo Sipanji Banyumas akan digunakan sebagai lokasi lomba Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas pada Minggu, 4 Februari 2018, yang akan menyuguhkan kemasan wah.

“Saya siapkan 5 sepeda motor di kelas Wangkring Koena untuk juara 1 kelas murai batu, cucak hijau, love bird, kacer, dan branjangan dengan tiket 250 ribu. Ditambah 1 sepeda motor untuk doorprize utama. Mohon dukungan dan kehadirannya,” undang Kamto WK dan Joko BBC.

 

PANITIA DAN TEAM JURI. TERIMA KASIH SUPORT DAN DUKUNGANNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp