PIALA RAJA 2022

Wajib Diketahui, Data Pemesan Tiket dan Akses dari Jalan Imogiri Timur Tutup, Lewat Imogiri Barat atau Jalan Parangtritis

Dua informasi penting ini wajib diketahui kicaumania yang hendak menuju perhelatan akbar Piala Raja 2022. Pertama, Data Pemesan berdasarkan nomor urut sampai dengan Jumat 16 September. Kedua, akses menuju lokasi, harap lewat Jalan Imogiri Barat atau Jalan Parangtritis.

Data yang diterima burungnews pada hari Sabtu 17 September dini hari, sudah mencapai nomor urut 840. Pengambilan tiket akan dibuka hari Sabtu siang ini di lokasi lomba, Stadion Sultan Agung Bantul.

 

 

Perlu dicatat, untuk mencapai lokasi dengan mudah dari arah kota Yogyakarta, direkomendasikan melalui jalan Imogiri Barat, atau jalan Parangtritis bagi yang berasal dari sisi/barat barat Yogyakarta. Bagi yang dari arah timur, lewat jalan Imogiri Barat.

Akses utama dari jalan Imogiri Timur masih ditutup, ada perbaikan jembatan Belik (antara Pasar Jejeran dengan Stadion Sultan Agung, lihat denah), dari pada harus memutar lumayan jauh.

 

PETA LOKASI PIALA RAJA

 

Pembelian langsung juga dilayani selama persediaan masih ada. Pemesan yang belum menyelesaikan administrasi tanpa ada konfirmasi, akan dibongkar dan dijual kepada yang lebih serius / lebih membutuhkan.

Pastikan anda mendapatkan merchandis paling eksklusif persembahan dari burungnews.com dan Trend Kicau. Persediaan terbatas, bisa didapatkan langsung stand selama persediaan masih ada, atau hubungi 0852-5863-4229 untuk memastikan bisa kebagian.

 

BANYAK PILIHAN MAKANAN / MINUM ENAK BERSELERA

 

Anda yang ingin sensasi menginap di hotel berbintang (mulai *2 sampai dengan *4), dengan jarak tempuh sekitar 30 menit ke lokasi lomba, silakan hubungi langsung 0882.3338.6067. Ada banyak pilihan kamar, juga makanan dan minuman enak baik modern maupun khas Jogja tanpa harus repot mencari keluar. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan. Tersedia di outlet Piala Raja selama persediaan masih ada.

 

 

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba.

KAMAR MEWAH LAKSANA ISTANA SULTAN

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp