BAWA PULANG 10 TROPHY HADIAH ULTAH AVID LUTV TEAM.

PIALA RAJA 2022, #12

Persembahkan 10 Trophy, Kado Ulang Tahun Avid LUTV Team

Bertepatan hari ulang tahun Avid LUTV Team, Tobil mempersembahkan kado istimewa untuk tim dengan meraih 10 trophy pada event Piala Raja ke-22 di pelataran parkir Stadion Sultan Agung Bantul - Yogyakarta Minggu, 18 September 2022.

Avid LUTV Team yang dikawal oleh Tobil, nekad membeli 1 gantangan di kelas love bird umum Sekar Kedhaton A dengan tiket 500 Ribu Rupiah. "Karena dalam 4 tahun terakhir kita hanya bisa mendapatkan 1 trophy saja, akhirnya saya memberanikan untuk membeli 1 gantangan," ucap Tobil kepada Burungnews.

 

 

 

Membawa banyak amunisi dua diantaranya gaco andalan tim yaitu Maharani dan Tape Ketan yang sering memenangkan banyak gelar diberbagi lomba di seputaran Surabaya dan Kendal. Akhirnya Maharani bisa mempersembahkan trophy juara 1 di Piala Raja yang ke-22.

Pada tanggal 18 September yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Avid LUTV Team, Maslut sebagai owner pingin mendapatkan hadiah teristimewa dengan membawa pulang trophy Piala Raja ke-22 di Kendal. "Ini idenya Maslut untuk membeli 1 gantangan," jelas Tobil.

 

MAHARANI KETIKA MERAIH JUARA 1 LOVE BIRD UMUM SEKAR KEDHATON A.

 

Kado istimewa ini juga dipersembahkan buat seluruh kru Avid LUTV Team dari berbagai daerah, karena jarang-jarang Avid LUTV Team bisa kumpul satu titik. "Hanya gelaran Piala Raja kita bisa ngopi bareng full team," kata Tobil.

Dengan hasil ini Tobil dan Maslut cukup puas dan senang, apa yang dicapai oleh Avid LUTV Team. "Penantian yang cukup lama sekitar 5 tahun untuk bisa menorehkan rekor, membawa pulang 10 trophy kejuaraan," tutup Tobil mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [dik's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 avid lutv team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp