MEMBER SMM MEMBUKA DUA KELAS.

PIALA RAJA 2022, #11

Dihadiri Member SMM, PBI Cabang Bantul Membuka 5 Kelas Konsep G-24

Terobosan baru dilakukan PBI Bantul dengan hadirnya member SMM, untuk memainkan 5 kelas konsep G-24 pada Piala Raja ke-22 di area parkiran Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta Minggu, 18 September 2022.

Tidak salah PBI Cabang Bantul mengundang SMM (Seduluran Kicau Mania) hingga H M Samsul selaku ketua pelaksana, membuat gebrakan baru dengan memainkan 5 kelas dengan system G-24 di kelas murai batu ring khusus panitia, Maharaja, PBI Silver Maharaja dan 2 kelas khusus SMM.

 

 

HM SAMSUL BERSAMA MEMBER SMM.

 

Untuk pertama kalinya PBI Cabang Bantul, menggelar dengan tiket yang sangat mahal yaitu sebesar 11 Juta dan 5 Juta. Apalagi pada tiket 11 Juta, panitia lomba menganugerahkan 1 unit mobil Honda Brio untuk juara pertama.

Uniknya lagi dari 5 kelas G-24 yang diselenggarakan, panitia juga melakukan pengundian untuk korlap dan juri. Untuk pengundiannya dilakukan secara terbuka dan transparan, ketika pemain mau masuk dan akan menggantangkan jagoan-jagoannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Agar lomba terlihat semakin fairplay, pemain bisa memantau jalannya lomba dengan duduk dipinggir lapangan tanpa teriak. "Kita membatasi yang boleh masuk lapangan hanya 2 orang saja yaitu pemilik burung dan joki," jelas H M Samsul.

System baru ini juga mendapatkan apresiasi dari ketua SMM yaitu Abah Tatuk yang menyempatkan hadir pada even kolosal kali ini. "Dengan memainkan system G-24, bisa meminimalisir kecurangan dalam berlomba," jelasnya.

 

DX 87 MILIK ANDRI BOLANG MEMBORONG SEMUA GELAR KELAS MEMBER SMM.

 

Kedatangan member SMM ke Piala Raja yang digawangi langsung oleh Abah Tatuk hanya untuk bersilaturahmi dengan kicau mania se-nusantara. "Menurut saya kalau bisa tahun depan lombanya balik lagi di Candi Prambanan, karena gaungnya sudah berbeda kalau ditempat lain," tutur Abah Tatuk mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media.

Murai batu DX-78 milik Andri Bolang, berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara di kelas Member SMM Prameswari dan Member SMM Jogja Istimewa. Begitu juga dengam Kikuwu milik Naufal Pati, bisa merebut double winner sebagai juara ketiga.

 

KIKUWU DUA KALI BERADA DI POSISI KETIGA.

 

Sedangkan Bento amunisi milik Kaji Taufan Gresik, mampu menduduki posisi runner di kelas murai batu Member SMM Jogja Istimewa. Sementara jagoan anyar milik Bambang Honda yaitu Terpesona, juga bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan untuk berada di posisi ke-6. [dik's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

 

BENTO MILIK H TAUFAN MENDUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

BAMBANG HONDA (KIRI) ANTARKAN TERPESONA MERAIH JUARA 6.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 smm pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp