ANDRI BOLANG. MENANGI KELAS UTAMA, MB SAKRAL BAWA PULANG HADIAH MOBIL

PIALA RAJA 2022, #1

MB Sakral Menangi Kelas Utama Murai Batu Ring Maharaja 24-G, Andri Bolang Bawa Pulang Mobil Honda Brio + VIDEO

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Sakral di kelas Murai Batu Ring Maharaja 24-G Piala Raja Ke-22 berhasil mengantarkan amunisi andalan Andri Bolang ini keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang satu unit mobil Honda Brio.

Salah satu laga yang menarik perhatian di Piala Raja Ke-22 adalah kelas Murai Batu Ring Maharaja 24-G. Dengan bandrol tiket 11 juta rupiah, peserta di kelas utama ini dibatasi hanya 24 Gantangan (24-G) dan perwakilan peserta diijinkan masuk ke dalam lapangan. Dengan konsep baru ini diharapkan penilaian di Piala Raja kali ini lebih terbuka dan transparan.

 

 

MB SAKRAL IN ACTION

 

Diikuti murai batu-murai batu papan atas dari seluruh penjuru tanah air, laga seru dan menarik tersaji di kelas ini. Penampilan menonjol yang ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 22, 23, dan 45 membuat pilihan juri mengerucut ke tiga gaco tersebut. Gantangan 23 adalah Lamborgini (Santoso), Gantangan 22 adalah Nirboyo (Putra Sirip), dan Gantangan 45 adalah Sakral (Andri Bolang).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Begitu lima bendera merah dan satu bendera hijau tertancap di bawah Gantangan 45, Andri Bolang dan kru pun langsung sujud syukur merayakan kemenangan Sakral. Mereka saling berpelukan dan menahan tangis bahagia. Mata Wawan KBM, sang joki pun terlihat berkaca-kaca seolah tak percaya kalau amunisi yang dirawatnya bisa membawa pulang tropi mahkota raja.

 

ANDRI BOLANG. MB SAKRAL JUARA KELAS MURAI BATU RING MAHARAJA 24-G

 

Semenjak ditakeover Andri Bolang di SMM Feat Superman BF (30/1), berbagai prestasi sudah diraih oleh Sakral di berbagai event bergengsi seperti Masterpiece Arena Platinum (17/7), Solo Fair Factor #2 (14/8), dan lain-lain. Piala Raja Ke-22 menjadi puncak pencapaian sekaligus pembuktian kalau Sakral merupakan salah satu murai batu papan atas tanah air.

Dengan keberhasilan Sakral meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring Maharaja 24-G, Andri Bolang berhak membawa pulang satu unit mobil Honda Brio.

 

ANDRI BOLANG. MENANGI KELAS UTAMA, BAWA PULANG HADIAH MOBIL HONDA BRIO

 

Selain meraih juara pertama di kelas utama, Andri Bolang juga berhasil menempatkan DX87 di peringkat pertama di kelas Murai Batu Ring Prameswari 24-G (Member SMM) dan Murai Batu Ring Jogja Istimewa 24-G (Member SMM).

Bersaing dengan gaco-gaco milik anggota SMM lain, penampilan DX87 memang terlihat cukup menonjol dengan materi lagu rol tembak yang dibawakan dengan durasi kerja utuh. Tampil atraktif dengan materi lagu rancak, berulang kali DX87 mencuri perhatian juri dengan tembakan panjang dan tembus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain mempunyai gaco-gaco berkualitas, keberhasilan Andri Bolang membawa pulang tiga tropi di Piala Raja kali ini merupakan bukti apabila taktik dan strategi spesialis murai batu asal Ngawi ini tepat sasaran. Sakral dimainkan di partai kelas berat, sementara DX87 dimainkan di partai khusus anggota SMM.

Dengan banyaknya gaco yang dimiliki saat ini, Andri Bolang mampu melakukan rotasi dan menyesuaikan apa kebutuhan dan pakem event yang diikuti. Setelah Piala Raja kali ini tentu Andri Bolang akan kembali membidik sejumlah gelaran bergengsi lainnya seperti SMM Feat Tanker 86 (9/10), Masterpiece Platinum Arena (16/10), dan Khofifah Cup II (6/11). [asept, tim pr]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO SAKRAL DI PIALA RAJA 2022

 

LOMBA-LOMBA BERIKUTNYA:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 sakral andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp