TROPI PIALA RAJA, PALING DIBURU SEPANJANG SEJARAH LOMBA BURUNG

PIALA RAJA 2018

Ini Loh Kelas / Jenis Burung Yang Masih Bisa Dipesan Tiketnya

Piala Raja 2018, merupakan gelaran yang ke 19, tinggal beberapa pekan lagi. Menggunakan 4 lapang, masing-masing memainkan 26 sesi. Sebagian besar kelas tiketnya sudah habis terpesan. Berikut sebagian kelas yang tiketnya masih bisa Anda pesan.

Piala Raja ke-19 akan kembali digelar pada 23 September 2018. Lokasi masih seperti tahun-tahun sebelumnya, di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta. Begitu brosur dipublikasikan, pesanan terus membanjir, hingga saat ini sebagian besar tiket pun sudah terpesan.

 

 

Yang ingin burungnya tampil maksimal dan berpeluang juara, silakan konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789 untuk mendapatkan produk terbaik dan cara memakainya.

 

Bila tiap kelas menyediakan 60 gantangan, berarti panitia menyediakan 6.240 tiket. “Tiket yang sudah terpesan dan terbayar, hampir 5 ribuan. Untuk detil rekap tiket, baik nama-nama pemesan sampai rekap tiket yang sudah terjual dan tersisa, tunggu saja, akan segera kami publis,” ujar Den Yosi, bagian reservasi tiket.

Nah, untuk kelas / jenis burung yang masih tersedia tiket dan Anda bisa segera memesannya adalah sebagai berikut: 

  1. Cendet Maharaja, Cendet Jogja Istimewa, Cendet Pariwisata, Cendet Sekar Kedaton B
  2. Anis Merah Maharaja, Jogja A-B, Pariwisata B
  3. Love Bird Balibu Bintang PBI E-F
  4. Kenari Kalitan Prameswari, Jogja Istimewa
  5. Kenari Standar All Size
  6. Tledekan
  7. Cucak Jenggot
  8. Anis Kembang Ring
  9. Campuran Impor
  10. Branjangan Ring
  11. Murai Batu Ring PBI Silver

 

Selain kelas-kelas di atas, tiket sudah habis / Full. Yang mau ikutan kelas-kelas di atas, harus cepat-cepat pesan dan diamankan tiketnya. Informasi lebih lengkap dan update, silakan hubungi Den Yosi di 0817.0422.330.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Trend Kicau juga kembali menyediakan cenderamata kaos yang didisain dan dibuat secara spesial. Bahkan, penjualan secara pre order sudah mulai berlajalan sejak sebulan ini. Ada pun untuk penjualan langsung, disiapkan disain yang berbeda, dalam jumlah yang terbatas karena untuk menjaga eksklusivitas. Anda yang ingin kebagian kaos-kaos Piala Raja 2018 yang bisa dipesan, silalakan menghubungi langsung nomor 0852.5863.4229

BERIKUT JADWAL PIALA RAJA terbaru (revisi)

 

BROSUR PIALA RAJA (revisi terbaru), KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2018 trend kicau piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp