PENERIMAAN MAHKOTA RAJA

PIALA RAJA 2017 #1

Ribuan Kicau Mania Banjiri Prambanan, Duta Pakde Karwo Cup Kuningkan Sesi Pembuka

 

 

 

Akhirnya tiba juga. Gelaran kolosal Piala Raja 2017 akhirnya resmi dimulai Minggu, 24 September. Kicau mania seluruh Indonesia riuh membanjiri area lomba di Candi Prambanan, DIY. Duta Pakde Karwo Cup berhasil menguningkan laga pembuka.

Gelaran akbar ini dibuka dengan tarian khas Jawa. Lalu diikuti dengan pembawaan piala mahkota raja oleh brigade. Mr. Bagya, H.Astono, dan Syamsul Hadi perwakilan PBI Jogja dan Pusat menerima piala tersebut sekaligus membuka jalannya lomba.

 

BRIGADE DAN GADIS PEMBAWA SIMBOL DIY

 

Sebelum lomba dimulai, Perwakilan Dinas Pariwisata memberikan sambutan kepada kicau mania. Dalam sambutannya ia mengapresiasi gelaran piala raja dan mengajak kicau mania agar aktif dalam kegiatan pelestarian.

"Kicau mania harapannya tidak hanya aktif mengikuti lomba, tapi juga turut serta dalam kegiatan pelestarian burung," anjurnya.

 

PERWAKILAN DINAS PARIWISATA

 

Gelaran Piala Raja kali ini menyediakan 4 lapangan (A-D). Para punggawa Duta Pakde Karwo Cup menggila di lapangan B. Mereka menyapu bersih sepuluh podium di kelas Love Bird Parisiwisata A. 

Sibad milik Rafio CLBK tampil dominan dan bertengger di podium teratas kelas Pariwisata B. Ia mengungguli rekan satu timnya, Violeta gaco Jodik Joe CLBK dan New Exxo gaco Nizar di posisi dua dan tiga.

 

RAFIO BERSAMA ISTRI JAWARA LB PARIWISATA A

 

Gelaran ini akan melangsungkan 24 sesi di setiap lapangan. Saat ini, gelaran terus berjalan. Ikuti terus beritanya di burungnews.com

 

DATA JUARA TERKINI PIALA RAJA 2017

 

 

TARIAN TRADISIONAL KHAS JAWA MEMBUKA LOMBA

 

SAMBUTAN MR BAGYA, SYAMSUL HADI DAN H ASTONO

 

PIALA MAHKOTA RAJA

 

KATA KUNCI: piala raja pakde karwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp