ACHUN OWEN (KANAN) TAMPAK SERIUS MEMANTAU BURUNG DI 3 STAR SEMARANG

PIALA RAJA 2016

Yuk Gabung ke Team TEMPO DULU, Tersedia 300 Kaos


Salah satu latar belakang dikibarkannya Team Tempo Dulu, menurut penjelasan Achun adalah karena ingin mengajak seluruh sahabat kicaumania tanah air menjadikan even Piala Raja yang begitu megah dan prestise bisa dilalui dengan penuh arti, sebagai sarana untuk saling melepas kangen setelah sekian tahun tidak jumpa.

“Saya secara pribadi ingin turun all out, agar bisa terasa lebih gregetnya, tentu kalau bersama, bersatu, bergabung dengan banyak teman dan sahabat, ada kebersamaan, tidak mementingkan individual, akan lebih terasa lebih indah dan bermakna,” jelasnya.

 

 

RONALD OWEN, SIAP MELANJUTKAN GENERASI


Saat ini, Achun sudah mempersiapkan 300 kaos untuk seragam Team Tempo Dulu, dan akan dibagikan secara gratis kepada siapa pun yang mau bergabung. Caranya, pada saat penukaran tiket Sabtu 3 September, datang ke pedok Team Tempo Dulu.

Kemudian tunjukkan tiket Anda, supaya alamatnya diisi atau dengan cara dicap dengan stempel Team Tempo Dulu. Setelah itu, bisa minta kaos, jumlah sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan jumlah tiket Anda. Karena jumlah yang terbatas, hanya 300, tentu saja berlaku selama persediaan masih ada.

Saat ini sejumlah tokoh lama sudah menyatakan diri bergabung dengan Team Tempo Dulu. Misalnya ada Nanang PLN, Edy PLN 279, Ir. Rusli Bogor, Rudianto Bali, Fajar Bali, Robert Pemburu Bondowoso, dan masih banyak lagi.




INGIN LOMBA BERLANGSUNG FAIRPLAY

Selain mengajak para kicaumania baik yang lama maupun kicaumania yang baru untuk bersama-sama bisa bergabung dalam wadah Team Tempo Dulu, Achun dan para sahabat lama juga mengirimkan pesan kepada seliuruh panitia penyelenggara Piala Raja, dan para Team Juri PBI yang akan bertugas.

Intinya, keinginan agar even ini benar-benar bisa terlaksana dengan baik mulai perencanaan yang baik sampai pelaksanaannya juga bisa lancar dan sukses. “Kalau even lancar dan sukses, kita sebagai peserta tentu saja juga akan merasakan hal yang baik, merasa mendapatkan pelayanan yang baik dan adil, termasuk dalam hal penjurian. Kita para peserta akan senang, akan merasa puas, dan bisa menerima apa pun hasilnya.”

 

ACHUN BERSAMA TOKOH YANG HADIR DI 3 STAR SEMARANG


Secara khusus, Achun memang menggarisbawahi soal penjurian. “Terutama dalam Hal PENJURIAN LOMBA, yang selama ini sebagai masukan kepada kami,  dengan semangat kebersamaan , semua mata kami akan dengan seksama memantau. Jadikan even ini benar-benar Fair Play, kami tidak ingin mendengar ada lagi suara sumbang. Mari kita jaga suasana  yang tenteram di Jogja nanti. Dimohon kepada para juri , agar menilai burung kepada kualitasnya, bukan pada kualitas si pemiliknya.”

Atas nama Team Tempo Dulu, Achun dan kawan-kawan akan mewadahi inspirasi kicau mania tanah air, dan akan terus berupaya menjaga kelestarian Lomba Burung Berkicau pada umumnya, dan Piala Raja pada khususnya.



BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: team tempo dulu (ttd) achun owen kibarkan team tempo dulu bagi 300 kaos untuk yang bergabung dengan team tempo dulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp