H. SAMSULHADI, H. BAGIYA, H. JAYA, H. ASTONO. INGAT, PIALA RAJA 4 SEPTEMBER

PIALA RAJA 2016

Murai Batu Ring Main 5 Kali, Hadiah Utama 16 Juta

 

 

Piala Raja tahun ini akan dilaksanakan pada Minggu 4 September 2016, lokasi seperti sebelumnya di Taman Candi Prambanan. Hal yang sama lainnya, trophy Mahkota Raja yang tiada duanya, lomba tertib tanpa teriak dan tanpa saling tunggu, serta kelas murai batu ring yang dimasukkan kelas utama.

Bersama tiga kelas lain yaitu Murai Batu (umum), cucak hijau, dan kenari, murai batu ring masuk dalam kelompok kelas Maharaja dengan tiket 1 juta rupiah. Hadiahnya piala Mahkota Raja + 15 juta + 1 juta.

Selain itu, masih ada 4 kelas khusus murai batu ring lainnya, yaitu di kelas Prameswari tiket 750 ribu hadiah 8 juta, kelas Pariwisata tiket 450 ribu hadiah 5 juta, kelas Sekar Kedaton tiket 300 ribu hadiah 3,5 juta, dan kelas Bintang PBI tiket 200 ribu hadiah 2 juta rupiah.

Dengan jumlah kelas khusus ring sampai 5 kali, ini jelas merupakan pesta bagi Anda pemilik murai batu ring yang sudah mulai tampil. Ada kesempatan untuk menunjukkan diri burung hasil breeding juga bisa berprestasi.  Bahkan juga bila punya nyali, bisa pula diikutkan di kelas bebas melawan burung-burung non ring.

H. Astono ketua PBI Bantul, bersama Samsulhadi selaku ketua pelaksana lomba, mempersilakan kepada para pemilik murai batu ring, juga para kicaumania lain pada umumnya, untuk segera memesan tiket dari sekarang.  Mumpung waktu masih cukup, stok masih cukup tersedia pula, sehingga tidak perlu repot-repot mencari tiket cancel atau harus berurusan dengan para calo yang harganya pasti sudah di mark up.

 

LIHAT BROSUR PIALA RAJA


LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG

 

KATA KUNCI: tiket piala raja 2016 4 september 2016 taman candi prambanan murai batu ring h. astono ketua pbi bantul samsulhadi ketua lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp